Putra Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang ke-3 di Dalam Rumah Tangga Sang Ayah: Mami Mengaku Ada Orang Ketiga

Senin, 22 Mei 2023 17:29 WIB

Share
Putra Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang ke-3 di Dalam Rumah Tangga Sang Ayah: Mami Mengaku Ada Orang Ketiga (Instagram/@ariwibowo_official)
Putra Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang ke-3 di Dalam Rumah Tangga Sang Ayah: Mami Mengaku Ada Orang Ketiga (Instagram/@ariwibowo_official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isu perselingkuhan yang menerpa keretakan rumah tangga aktor senior Ari Wibowo dan Inge Anugrah nampaknya terbukti benar.

Hal tersebut tak sengaja diungkap oleh Kenzo, anak dari pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang pada saat itu sedang diwawancarai oleh wartawan.

Pada awalnya, Kenzo diberi pertanyaan apakah ia akan memilih tinggal bersama sang ayah atau ibunya setelah mereka bercerai. Lalu, tanpa pikir panjang, Kenzo memilih untuk tinggal bersama Ari Wibowo.

"Iya, kami memang ingin ikut Daddy (Ari Wibowo). Karena ya dari dulu memang lebih dekat sama Daddy. Di sini yang lebih take care itu Daddy." Ujar Kenzo dalam wawancara tersebut.

Tak hanya itu, Kenzo juga mengaku jika hubungan kedua orangtuanya retak dikarenakan adanya orang ketiga dari pihak Inge Anugrah.

"Mami mengaku ada orang ketiga," ucap Kenzo yang langsung diberi tepukan kecil dipundak oleh sang ayah, Ari Wibowo.

Hal tersebut sontak membuat para warganet heboh lantaran tak percaya jika ternyata Inge Anugrah betul-betul menyelingkuhi sang suami.

Diketahui, hubungan rumah tangga Ari dan Inge kala itu selalu jauh dari gosip dan terpaan isu-isu tak sedap.

Terakhir, Inge membeberkan alasannya bercerai dari sang suami karena cekcok dan merasa tidak dinafkahi dengan baik.

Namun, kini alasan tersebut sudah menjadi bumerang bagi diri Inge Anugrah lantaran sang anaklah yang menjadi saksi perselingkuhannya dengan pria lain.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar