ADVERTISEMENT

Pakai Range Rover 'Emas', Pengawalan Habib Bahar Kini Makin Diperketat Usai Insiden Penembakan

Senin, 22 Mei 2023 10:39 WIB

Share
Pengawalan Habib Bahar kini makin diperketat. Foto: Capture Youtube.
Pengawalan Habib Bahar kini makin diperketat. Foto: Capture Youtube.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengawalan Habib Bahar bin Smith kini makin diperketat. Hal itu terlihat dalam unggahan video pendek yang ditayangkan di saluran Youtube miliknya Sayyid Bahar Bin Sumaith Official.

Potret pengawalan Habib Bahar yang makin ketat itu setidaknya ditayangkan pada Minggu kemarin, 21 Mei 2023.

Terlihat pengawalan Habib Bahar melibatkan sejumlah pria berpakaian safari hitam dan berjalan dekat dengannya.

Dalam video yang diunggah dan disitat redaksi Poskota.co.id, Senin 22 Mei 2023, nampak pula kini Habib Bahar menggunakan Range Rover berkelir eksentrik dengan aksen 'emas' sebagai kendaraan yang dipakai untuk mengantarnya beraktivitas.

"Pengawalan Habib Bahar lebih ketat dari sebelumnya," tulis caption video yang diunggah di saluran Youtube Habib Bahar itu.

Dalam setiap perjalanan, setidaknya ada tiga orang yang menemani Habib Bahar. Satu bertugas sebagai sopir, dan dua lainnya bertindak sebagai pengawal. Hal itulah yang terlihat dalam rekaman video yang beredar.

Sementara itu, usai video tersebut diunggah ke Youtube, banyak netizen yang langsung ramai-ramai meresponsnya. Banyak dari mereka berharap agar keselamatan Habib Bahar tetap terjaga dari segala tindak kejahatan.

"Semoga habib dan ulama serta para ustaz ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tulis akun Dedeh J Sudjito.

"Sehat selalu HBS, seorang habib pemberani melawan kebatilan. Harus dijaga ketat ini jenderal kami HBS," kata akun Fauzan Broo.

"Dan ini nyata karomah Habib Bahar, tidak mempan ditembak. Ini bukti kalau dia seorang habib. Lihatlah malaikat yang menjaganya," kata akun Pelay Budi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT