ADVERTISEMENT

Resmi Menikah dengan Molen Kasetra, Enzy Storia: Terima Kasih dan I Love You

Minggu, 21 Mei 2023 15:06 WIB

Share
Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (Instagram/enzystoria)
Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (Instagram/enzystoria)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau dikenal Molen, berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2023 kemarin. 

Keduanya memutuskan untuk lanjut ke jenjang lebih serius yakni pernikahan, setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 2 tahun terakhir. Pernikahan Enzy Storia dan Molen sempat mengejutkan dunia maya.

Warganet dibuat terkejut melihat unggahan di Instagram tentang pernikahan Enzy Storia. Pasalnya, aktris sekaligus presenter tersebut tidak mengumbar hubungannya dengan sang kekasih.

Setelah akhirnya menyandang status sebagai istri dari Molen, Enzy lantas tak sungkan membagikan curahan hatinya melalui unggahan di media sosial yang berisikan video singkat kilas balik pernikahannya.

Dalam caption di unggahan itu, Enzy berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya sampai ia bertemu Molen. Hasil berserah diri kepada Allah SWT ternyata mengantarkan Enzy bertemu dengan jodohnya, yang bahkan berbeda kota dengannya.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat kebelakang perjalananku yang cukup panjang sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya, ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama," tulis Enzy seperti dikutip pada Minggu, 21 Mei 2023.

Lebih lanjut, Enzy ungkapkan jika hubungan keduanya berawal sesederhana keinginan untuk saling mengenal tanpa memiliki niat apapun.

Meski begitu, keduanya lantas menyadari bahwa mereka sama-sama mencari orang yang dapat mengerti dan memiliki satu visi.

Tak lupa, Enzy mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang telah mengabulkan keinginannya dalam pesta pernikahan.

"Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah secara sederhana, intimate dan sakral @molenkasetra. Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku," sambung Enzy.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT