ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui untuk Suhu Acay: Mulai dari Adopsi Anak hingga Jenis Usaha yang Cocok

Minggu, 21 Mei 2023 05:43 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Rumah saya itu menghadap timur. Kenapa dibongkar, karena kalau hujan besar terkadang sering masuk ke rumah meski hanya semata kaki. Apa yang harus kami lakukan agar rumah itu nyaman kami huni, nanti. Mohon saran dari Suhu Acay. Terima kasih.

Jawaban:

Salam sejahtera Koh Ayung. Elemen Koh Ayung unsur tanah rumah hadap timur memiliki unsur kayu. Sangat cocok rumah ini untuk Koh Ayung, 
meskipun banjir di kala hujan besar. 

Saran saya ditinggikan saja teras rumah depan, supaya air hujan tidak masuk sampai ke dalam rumah. Kamar mandi semua juga dinaikkan supaya lebih tinggi dari lantai. 

Rumah ini membawa rejeki ke depannya, saran saya Koh Ayung sangat bagus pelihara ikan hias di ruang tamu. Semoga rezeki Koh Ayung makin berlimpah.

Pertanyaan: 

Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Kurniasih, kelahiran 3 November 1975. Saya janda dengan tiga anak, seorang di antaranya sudah kerja sebagai bidan. Dua lainnya masih sekolah. 

Untuk menghidupi keluarga, saya mendapat bantuan dari anak pertama. Agar ekonomi kami bisa mengatasi kebutuhan keluarga, saya mau usaha mandiri. Kira-kira usaha apa yang harus saya lakukan. Suami saya meninggal dua tahun lalu karena sakit. Terima kasih.

Jawaban:

Salam bahagia selalu Bu Kurniasih. Elemen ibu unsur kayu, paling bagus Bu Kurniasih usaha bidang garmen, toko baju, toko perabot, ataupun usaha kecil-kecilan jual makanan kue basah dan kering. Semoga Bu Kurniasih sukses selalu. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT