ADVERTISEMENT

Inara Rusli Lepas Cadar Demi Menafkahi Anak, Warganet Dibuat Terkagum: Masyaallah Cantiknya!

Minggu, 21 Mei 2023 11:17 WIB

Share
Inara Rusli Lepas Cadar (Instagram/mommy_starla)
Inara Rusli Lepas Cadar (Instagram/mommy_starla)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Inara Rusli belakangan kembali menarik perhatian warganet di media sosial. Usai bahtera rumah tangganya yang hancur karena perselingkuhan sang suami, kini aksi Inara lepas cadar menjadi sorotan.

Di tengah huru-hara dan proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar yang selama ini melekat di wajahnya. Inara lepas cadar di hadapan awak media dan sontak mencuri atensi publik saat wajahnya terlihat dengan jelas.

Tindakan Inara melepas cadar menjadi bahan perbincangan warganet di semua media sosial, pasalnya, wajah mungil milik Inara dinilai sangatlah cantik. Warganet bahkan tak segan berbondong-bondong melayangkan pujian untuknya.

Banyak dari mereka yang dibuat terkagum-kagum usai Inara menunjukkan wajahnya ke publik.

Melalui akun Instagram dengan nama @mommy_starla, Inara Rusli bahkan mengunggah potretnya tanpa cadar.

Ia mengunggah tiga foto selfie yang memperlihatkan keseluruhan wajahnya. Postingan Inara tersebut mendapat atensi yang luar biasa hingga mencapai 800 ribu likes dengan jumlah komentar sebanyak 19 ribu.

"Masyaallah tabarakallah mksh Yaa Allah, mksh semuanya atas besar pengertian dan empatinya. Cukuplah Allah yang jd sebaik2 pembalas kebaikan kalian. Jangan lupa masyaallah nya ya," tulis Inara dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu, 21 Mei 2023.

Tiga foto selfie Inara yang mencuri perhatian warganet menampilkan sosoknya yang menopang dagu dengan tiga gaya berbeda dengan hijab putihj serta baju berwarna senada yang mempunyai aksen motif love merah muda.

Baik kerabat dekat hingga warganet meramaikan unggahan Inara dan memuji kecantikannya. Tak jarang, mereka juga melibatkan nama Virgoun, sang suami yang diketahui berselingkuh.

"Cantik banget asliii...Balmon pasti menyesal," tulis seorang warganet.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT