Akhirnya, Ari Wibowo Buka Suara Soal Isu Adanya Orang Ketiga di Kasus Perceraiannya

Sabtu, 20 Mei 2023 21:42 WIB

Share
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (instagram/ariwibowo_official)
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (instagram/ariwibowo_official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah tangga pasangan selebritis Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang sudah berjalan kurang lebih 16 tahun kini berada di ujung tanduk.

Proses perceraian mereka pun masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski sudah diungkapkan alasan perceraian ini, namun masih ada saja yang menyinggung penyebabnya lantaran muncul orang ketiga dalam kehancuran rumah tangganya.

Terkait hal ini, Ari Wibowo pun meminta masyarakat untuk tak terus menyinggung hal ini lantaran nantinya akan dibahas di persidangan.

"Ya ini kan siapa orangnya segala macam nggak usah dibicarakan ke media, cukup di dalam persidangan saja tertutup. Kemudian apa aku bisa membuktikannya atau tidak itu juga kan di dalam persidangan, jadi itu biar ya sudah nggak usah dibahas lagi," kata Ari Wibowo, Jumat (19/5/2023).

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (instagram/@ariwibowo_official)

Ari menegaskan jika alasannya mengakhiri rumah tangga dengan Inge lantaran kerap cekcok dan ada masalah yang tidak bisa dibongkar ke publik.

Dia juga sama sekali tidak menyebutkan perkara tentang orang ketiga sebagai alasan menggugat cerai.

"Nggak itu kan urusan di dalam persidangan ya kan jadi kenapa saya terpaksa ada orang ketiga, walaupun sebetulnya hanya bicara ada cekcok, ada perselisihan dalam rumah tangga, karena memang tidak mau dibongkar," jelas Ari.

"Tapi dari kuasa hukumnya Inge, dari awal tidak ada unsur pihak ketiga. Nah terpaksa aku bilang itu tidak benar, pernyataan itu tidak benar, karena dari pihak aku memang merasa bahwa ini ada pihak unsur ketiga," sambung Ari Wibowo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar