ADVERTISEMENT

Ada Botol Minuman Keras dekat Mayat Anak Perempuan Pj Gubernur Papua Pegunungan

Sabtu, 20 Mei 2023 15:04 WIB

Share
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polisi menemukan beberapa botol minuman keras di dekat mayat anak perempuan dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo berinisial ABK (16). 

Sementara itu, dari pemeriksaan fisik mayat terdapat luka lecet di tubuh korban, kata Kapolrestabes Semarang Kombes pol Irwan Anwar, Jumat (19/5/2023).

Sebelumnya ABK (16) ditemukan tewas di sebuah rumah kos di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (18/5/2023) malam.

Kombes pol Irwan Anwar mengatakan setelah mendapat laporan, anggota Reskrim dan Inafis yang tengah piket lantas menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan.

"Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo," kata Irwan 

Polisi kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyidikan.

Irwan menuturkan autopsi telah dilakukan usai mendapat persetujuan dari ibu korban.

"Kami langsung autopsi, karena sudah dapat persetujuan dari keluarga, ibu korban sendiri tadi datang ke Polrestabes Semarang. Semoga ada titik terang penyebab kematian korban," ucap Irwan.

Irwan mengatakan dari keterangan beberapa saksi, sebelum tewas korban sempat diketahui pergi bersama teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi pun kini masih mencari tahu keberadaan AN yang masih misterius sejauh ini.(tri)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT