Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet Akan Berkolaborasi di Album Solo Perdananya

Jumat, 19 Mei 2023 11:04 WIB

Share
Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet Akan Berkolaborasi di Album Solo Perdananya (Kolase/lst)
Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet Akan Berkolaborasi di Album Solo Perdananya (Kolase/lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taeyong NCT akan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet dalam mini album solo pertamanya.

Taeyong dan Wendy berencana akan berkolaborasi untuk b-side track mini album pertamanya bertajuk 'SHALALA'.

Taeyong dan Wendy Red Velvet akan menyanyikan lagu berjudul 'Move Mood Mode' yang ditulis dan dirancang oleh Taeyong sendiri.

Lagu 'Move Mood Mode' sendiri merupakan lagu ber-genre pop dengan tempo yang sedang dan digabungkan dengan progresi akor yang ceria serta suara synth yang melengking.

Dalam lagu tersebut, Taeyong NCT bekerja sama dengan musisi SQUAR untuk menyempurnakan lagu 'Move Mood Mode.

Lirik dari lagu 'Move Mood Mode' ini bercerita tentang pengungkapan emosi segar seorang kekasih namun dibalut dengan kata-kata halus. 

Lagu 'Move Mood Mode' akan menampilkan vokal dari Wendy Red Velvet yang sangat manis dan digabungkan dengan rap Taeyong yang sangat memukau.

Taeyong sendiri akan berencana merilis mini album solo perdananya tersebut pada 5 Juni pukul 6PM KST (waktu Korea Selatan) mendatang.

Pada 18 Mei 2023 kemarin, Taeyong membagikan mood sampler video untuk debut mini album solo perdananya berjudul 'SHALALA'.

Leader NCT itu tampil dengan balutan kostum berwarna hijau serta aksesoris nyentrik pada teaser foto dan video mini album 'SHALALA'.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar