2 Pelajar Hendak Tawuran Diamankan Warga Bojongsari, Sebilah Celurit Disita

Jumat, 19 Mei 2023 13:04 WIB

Share
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Dua pelajar hendak tawuran diamankan warga di Jalan Raya Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jumat (19/5/2023) dini hari. Kedua pelaku terjatuh setelah motor yang ditumpanginya ditendang pelajar lainnya. 

Ketua RT03/01, Kelurahan Pokdok Petir, Zazuli mengatakan saat diamankan kedua dua pelajar itu kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit. 

"Awalnya kita yang sedang nongkrong tak jauh dari TKP mengira ada kecelakaan motor. Namun, setelah diintrogasi kedua pelajar itu berencana tawuran dengan kelompok lain di daerah Wates Sawangan," ucap pria yang akrab disapa Zuli itu.

Akibat kejadian itu, kedua pelajar tersebut mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

Selanjutnya, sambung Zuli, warga pun menghubungi anggota Babinsa setempat untuk segera mengamankan kedua pelaku pelaku tawuran itu ke Polsek Bojongsari.

 

"Sudah diamankan sama anggota babinsa di lokasi tidak hanya senjata tajam celurit namun juga satu unit motor yamaha Mio untuk diserahkan ke Polsek Bojongsari proses lebih lanjut," ungkapnya.

Sementara itu menurut Zuli untuk peristiwa tawuran yang terjadi wilayahnya terhitung dari bulan Februari sampai Mei 2023 tercatat sudah sebanyak tujuh kali kejadian.

"Paling banyak saat bulan puasa ada empat sama yang sekarang ini total sudab tujuh kali kejadian. Sedangkan untuk pelaku berjumlah empat orang yang dua diantaranya tawuran perang sarung sampai ada korban di saat bulan puasa kemarin," tuturnya.

Dengan adanya tawuran ini, Zuli berharap sudah sangat meresahkan dan perlu ada pengawasan lebih lanjut dari dinas atau kepolisian setempat.

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar