ADVERTISEMENT

Loki Season 2 Resmi Dijadwalkan Tayang pada Oktober 2023 di Disney+, Catat Tanggalnya!

Kamis, 18 Mei 2023 06:15 WIB

Share
Loki 2 Konfirmasi Jadwal Tayang (Kolase/Ist)
Loki 2 Konfirmasi Jadwal Tayang (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar yang ditunggu-tunggu oleh pecinta marvel akhirnya terjawab sudah. Loki season 2 dikonfirmasi telah mendapatkan jadwal tayang.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengumumkan bahwa serial Loki season 2 dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2023 mendatang di platform Disney+.

Loki season 2 bakal melanjutkan alur yang sudah dibangun pada musim pertama dengan sang pemeran utama, Tom Hiddleston.

Penggemar akan kembali menyaksikan bagaimana perjalan Loki melompati garis waktu sekaligus mengharapkan eksploitasi lebih lanjut dari konsep multiverse dari yang terjadi di musim pertama.

Loki season 2 diketahui juga akan kembali diperankan oleh deretan aktor dan aktris yang bermain di musim pertama yaitu, Owen Wilson sebagai Mobius dan Sophia DiMartino sebagai Sylvie.

Tidak hanya itu, wajah baru pun akan bermunculan di serial musim terbaru ini.

Loki season 2 akan memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Key Huy Quan. Namun, belum diketahui sebagai siapakah dia akan berperan dan bagaimana detail karakter baru tersebut.

Sama seperti di musim pertama, kali ini Eric Martin kembali menjadi penulis skenario untuk Loki season 2.

Menariknya, mengutip dari Variety, dalam acara Disney Upfront pada Selasa, 16 Mei 2023 lalu, Feige selaku presiden Marvel Studios menyebutkan kalau serial Loki merupakan serial pertama di Marvel Studios yang mempunyai musim kedua.

Mengetahui perihal jadwal tayang Loki season 2 membuat penggemar semakin tidak sabar menyaksikan kembali perjalanan Loki bersama Mobius dan Sylvie. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT