ADVERTISEMENT

Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS Kepergok Jalan Bareng di Paris, YG Entertainment dan HYBE Beri Komentar Singkat

Kamis, 18 Mei 2023 22:03 WIB

Share
Taehyung dan Jennie Kepergok Kencan, Agensi Beri Tanggapan (Kolase/Ist)
Taehyung dan Jennie Kepergok Kencan, Agensi Beri Tanggapan (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung alias V BTS tengah ramai diperbincangkan usai rumor kencan mereka beredar.

Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung BTS kepergok sedang jalan sambil bergandengan tangan menyusuri River Seine di Paris, Prancis pada Rabu, 17 Mei 2023 malam. Video singkat yang memperlihatkan kebersamaan mereka sontak viral di media sosial.

Meskipun wajah keduanya tidak tampak dengan jelas, namun banyak penggemar yang mempercayai bahwa pasangan yang menikmati waktu berdua itu adalah Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung alias V BTS.

Lewat beredarnya video itu, penggemar berspekulasi bahwa keduanya sedang menjalin hubungan atau berpacaran. 

Video yang diambil dari kejauhan terserbut semakin meyakinkan bahwa itu adalah Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung alias V BTS lantaran terdapat manager keduanya yang terlihat mengikuti dari belakang.

Selain itu, beredar juga foto-foto yang memperlihatkan bukti sosok tersebut Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung BTS yang diambil terpisah namun memakai pakaian yang serupa dengan di video dan berlokasi di Paris.

Melihat ramainya rumor kencan Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung BTS usai video singkat tersebut viral, penggemar sangat menantikan konfirmasi dari agensi keduanya yakni YG Entertainment dan HYBE.

Melansir dari Soompi, ketika dihubungi oleh media Sports Seoul untuk dimintai tanggapan perihal hubungan artis mereka, baik YG Entertainment dan HYBE memberikan komentar serupa.

"Sulit untuk memeriksa mengenai masalah ini," jelasnya seperti dikutip Soompi, pada Kamis, 18 Mei 2023.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung alias V BTS pertama kali terseret rumor kencan pada Mei 2022 lalu. Pada saat itu, agensi Jennie BLACKPINK yakni YG Entertainment angkat bicara serupa dengan kasus kali ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT