ADVERTISEMENT

Isu Desta Tak Salat dan Tak Puasa Meski Natasha Rizki Sudah Hijrah Jadi Alasan Perceraian? Akhirnya Terjawab!

Kamis, 18 Mei 2023 13:38 WIB

Share
Desta dan Natasha Rizki cerai. Foto: Kolase/Ist.
Desta dan Natasha Rizki cerai. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Desta Mahendra alias Desta mantap menggugat cerai Natasha Rizki. Biduk rumah tangga yang terjalin 10 tahun belakangan, harus pupus kini.

Berbagai isu menyeruak menjadi alasan Desta dan Natasha Rizki cerai. Mulai dari isu orang ketiga, sampai alasan agama yang tak dipegang teguh Desta kendati Natasha Rizki sudah hijrah belakangan.

Berbagai spekulasi itu setidaknya ramai menjadi perbincangan netizen di sosial media. Terkait hal ini, kuasa hukum Desta, Hendra K Iskandar akhirnya buka suara.

Hal pertama yang diluruskannya adalah isu orang ketiga yang ramai dibahas di sosmed. Hendra menegaskan hal itu tidak benar. Ini setidaknya juga bisa dikonfirmasi langsung ke Natasha Rizki.

"Desta sangat kesal dengar isu itu. Makanya dia minta saya untuk mengklarifikasinya. Jadi tidak benar. Dia heran malah kasus ini jadi melebar ke mana-mana. Tidak ada kaitannya dengan orang ketiga," kata Hendra yang diberi pesan oleh Desta, disitat saluran Youtube Seleboncam News, Kamis 18 Mei 2023.

Isu kedua, yakni Desta yang seolah tak patuh dengan agama. Sementara di sisi lain sang istri sudah mantap berhijrah. Pertanyaan Desta yang tak salat dan tak puasa ini juga disampaikan sejumlah wartawan kepada Hendra.

Mendengar isu-isu itu, Hendra tertawa. Baginya itu hanya isu semata. Walau ada saja netizen yang mengaitkan andai percekcokan keduanya sudah terjadi setahun terakhir, dikaitkan dengan hijrahnya Natasha Rizki.

"Ttidak ada itu. Kalau soal hijrah mungkin sudah dari kemarin. Coba saya tanya, Caca hijrah kapan? Enggak ada-enggak ada," kata dia.

Kendati demikian, Hendra mengaku sedih mendengar pasangan selebriti yang tengah naik daun ini harus diterpa kabar perceraian.

Hendra sendiri sudah mencoba mengambil peran untuk proses menyatukan. Akan tetapi kenyataannya gagal.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT