ADVERTISEMENT

Film Fast X Bercerita Tentang Apa? Intip Sinopsis Perjalanan Akhir Dom Melawan Musuh di Sini

Kamis, 18 Mei 2023 07:56 WIB

Share
Poster Film Fast X (Instagram/fastandfuriousde)
Poster Film Fast X (Instagram/fastandfuriousde)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Universal Pictures akhirnya resmi merilis Fast & Furious 10 atau Fast X. Pertanyaan seputar film Fast X tentang apa banyak beredar di kalangan penggamar.

Fast X merupakan film kesepuluh waralaba Fast & Furious yang akan menjadi akhir dari kisah Dominic Toretto dan keluarganya dalam menghadapi konflik-konflik yang kerap terjadi.

Film Fast X tentang apa? Jawabannya adalah film ini merupakan kisah akhir dari setiap ancaman demi ancaman yang diterima Dom dari para musuh yang tidak disangka. Pun diketahui, musuh Dom seringkali menargetkan orang penting dalam hidupnya.

Ancaman dari musuh telah berkali-kali dihadapi oleh Dom dan keluarga. Mereka selalu berhasil mengalahkan orang-orang yang menghalangi mereka menjalani misi.

Sebagai akhir perjalanan, di Fast X ini Dom tentu akan kembali bertemu dengan musuhnya. Yang menarik adalah lawan yang dihadapi kali ini merupakan lawan paling mematikan yang pernah ditemui.

Film Fast X akan diawali dengan kenangan Dom bersama Brian O'Cornner (mendiang Paul Walker) yang 10 tahun lalu mencuri brankas milik Hernan Reyes.

Insiden tersebut lah yang kemudian menjadi pemicu Dante Reyes, putra dari Hernan Reyes berniat membalaskan dendam dan menghancurkan hidup Dom.

Dante Reyes memiliki dendam begitu dalam terhadap Dom dan ingin membuatnya menderita. Serangan demi serangan ia tujukkan kepada Dom, dimulai dari meledekkan Vatikan dengan bom yang membuat Dom dan kawan-kawan memacu mobil dengan cepat.

Dendam yang dimiliki Dante untuk Dom tak hanya ia layangkan kepada Dom seorang, Dante pun mengincar sang anak yakni Little B sebagai aksi balas dendamnya.

Titik lemah seorang Dom yang diketahui oleh Dante adalah keluarganya. Itulah yang menjadi alasan Dante mengincar keluarga Dom untuk dendamnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT