ADVERTISEMENT

Sinopsis 'Gen Z' Drama China 2023, Dibintangi Zhao Lusi yang Belajar Pengobatan Tradisional

Rabu, 17 Mei 2023 11:21 WIB

Share
Sinopsis Gen-Z Drama China (Kolase/Ist)
Sinopsis Gen-Z Drama China (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gen Z drama China telah tayang sejak 14 Mei 2023 kemarin. Drama ini menyajikan genre medis bercampur romance yang menarik dan tidak membosankan.

Gen Z drama China ini juga menyajikan kisah tentang persahabatan yang diiringi dengan usaha menggapai sebuah cita-cita.

Pemain Gen Z drama China menggandeng deretan aktor dan aktris kenamaan yang selalu sukses memerankan perannya dengan baik. Mulai dari Wu Gang yang berperan sebagai Ren Xin Zheng hingga Zhao Lusi berperan sebagai Sun Tou Tou. 

Sinopsis drama China bertajuk Gen Z ini memperlihatkan kisah seorang anak yatim piatu berusia dua puluh tahun bernama Sun Tou Tou.

Di tengah perjalanan hidupnya yang tidak mudah, ia bertemu dengan Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok.

Sun Tou Tou kala itu sedang mendapatkan masalah karena berusaha melawan ketidakadilan.

Berkat Profesor Ren, ia pun memulai kehidupan yang baru dengan melakukan kursus Tradisional Chinese Medicine.

Profesor Ren memiliki seorang putra bernama Tian Zhen. Menariknya, Tian Zhen adalah teman sekelas Sun Tou Tou yang tidak ia sukai karena selalu membuat kesulitan.

Perjalanan mereka pun berlanjut hingga keduanya menjadi dewasa, Baik Sun Tou Tou dan Tian Zhen bertahan menemukan diri mereka dengan obat-obatan tradisional.

Semakin beranjak dewasa, keduanya pun menjadi lebih dekat satu sama lain berkat kebersamaannya. Sun Tou Tou dan Tian Zhen belajar untuk saling memahami dan berempati satu sama lain.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT