Spoiler Dr Romantic 3 Episode 7 Sub Indo: Terjadi Aksi Teror di Doldam dan Keadaan Seo Woo Jin dalam Bahaya?

Selasa, 16 Mei 2023 17:02 WIB

Share
Dr Romantic 3 Episode 7 Spoiler (Instagram/sbsdrama.official)
Dr Romantic 3 Episode 7 Spoiler (Instagram/sbsdrama.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Dr Romantic 3 episode 7 akan segera dapat disaksikan oleh para penonton yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah kehidupan di rumah sakit Doldam.

Spoiler drakor Dr Romantic 3 episode 7, menyoroti suasana kacau di rumah sakit Doldam dan Pusat Layanan Trauma.

Dalam preview Dr Romantic 3 episode 7, penonton akan melihat bagaimana para dokter di Doldam yang bergerak cepat mengambil tindakan di sebuah situasi yang terbilang cukup kacau. 

Kekacauan itu disebabkan oleh terjadinya teror yang menyebar ke seluruh Doldam dan seorang penembak yang tampak berkeliaran.

Menanggapi keadaan yang memanas, Direktur Min-guk berusaha dengan cepat untuk mendapatkan darah tepat waktu, sementara dokter lain di Doldam memastikan keadaan pasien tetap dalam kondisi aman.

Penonton semakin dibuat penasaran lantaran di akhir preview episode 7, Kim Sabu berteriak memanggil Seo Woo Jin yang diduga terjebak dalam bahaya.

Semua orang di Doldam seperti berhambur berlarian keluar rumah sakit karena suatu alasan. 

Belum diketahui apa penyebab pasti dari kekacauan yang terjadi di episode 7. Untuk lebih lengkapnya, penonton akan segera mengetahui jawabannya di tayangan episode terbaru Dr Romantic 3 pada Jumat mendatang.

Dr Romantic 3 merupakan drama produksi SBS original yang tersedia untuk penonton Korea Selatan. Di luar itu, penonton Internasional dapat menyaksikan tayangan drama medis ini melalui aplikasi streaming Disney+.

Demikian spoiler drama Korea Dr Romantic 3 episode 7 sub Indo. Episode terbaru akan tayang pada Jumat dan Sabtu, 19-20 Mei 2023.

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar