Polisi Amankan 3 Pelajar Pelaku Tawuran di Pancoran Mas Depok

Selasa, 16 Mei 2023 10:18 WIB

Share
Ilustrasi pelajar terlibat tawuran diamankan Polisi. (dok poskota)
Ilustrasi pelajar terlibat tawuran diamankan Polisi. (dok poskota)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Tawuran antara pelajar di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (15/5/2023) petang, berhasil digagalkan patroli Polsek Pancoran Mas.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu mengatakan ketika anggota patroli tengah melakukan pengaturan lalu lintas di Persimpangan Sengon, melihat sekelompok gerombolan motor berboncengan sambil mengancung-ancungkan senjata ke kelompok lain di Jalan Raya Sawangan.

"Lokasi anggota yang sedang patroli di persimpangan pos sengon dekat dari lokasi tawuran. Sehingga dengan cepat petugas dibantu warga langsung membubarkan tawuran dan berhasil mengamankan pelaku," ujar Iptu Abu kepada Poskota, Selasa (16/5/2023).

Petugas berhasil mengamankan tiga remaja beserta satu unit motor jenis matik yang dipergunakan saat kejadian.

"Kini ketiga remaja ini tengah diminta keterangan, didata, dan akan dibina dengan memanggil orang tua. Lantaran pada waktu kejadian tidak ditemukan barang bukti senjata tajam, jadi nanti akan kita buat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa," tutupnya. (Angga)

 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar