ADVERTISEMENT

Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng, ARMY Minta Agensi Bertindak!

Selasa, 16 Mei 2023 15:04 WIB

Share
Jungkook BTS dapat Ancaman Pembunuhan (Instagram/bts.jungkook)
Jungkook BTS dapat Ancaman Pembunuhan (Instagram/bts.jungkook)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota boygroup BTS yakni, Jungkook. Setelah menerima makanan dari sasaeng, kini Jungkook BTS kembali dihadapkan dengan ancaman dari sasaeng.

Jungkook BTS sukses membuat khawatir penggemar usai diketahui mendapatkan ancaman pembunuhan dari sasaeng. 

Ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk Jungkook BTS itu dibagikan oleh salah seorang sasaeng dari pengguna twitter @chu02859. Melansir Kbizoom, sasaeng tersebut kedapatan mengunggah foto pisau bersama dengan pesan yang mengerikan.

"Aku akan membunuh Jungkook, tunggu saja," tulis akun @chu02859 seperti dikutip pada Selasa, 16 Mei 2023.

Sasaeng dengan ancaman pembunuhan itu diduga merupakan orang yang sama dengan yang mengirimkan Jungkook makanan ke rumahnya beberapa waktu lalu dan mendapati peringatan tegas dari sang idola.

Hal itu diketahui dari cuitan sasaeng yang menyatakan bahwa ia sang pengirim makanan. Dari tulisan yang dibagikan, tampak bahwa sasaeng tersebut merasa kecewa karena makanannya ditolak oleh Jungkook BTS.

"Saya mengirimkan makanan kepadanya, sehingga tidak akan sulit bagi saya untuk membunuhnya. Saya tahu di mana dia tinggal, dan itu dekat dengan tempat saya. Di kasar menolak makanan yang saya kirim," lanjutnya.

Menanggapi ancaman pembunuhan mengerikan yang dituju untuk sang idola, para penggemar BTS alias ARMY berbondong-bondong melaporkan situasi meresahkan ini ke pihak agensi yakni HYBE. 

Meski begitu, menurut Kbizoom, sasaeng tetap menentang dan menegaskan bahwa tidak ada yang bisa menghalangi niat mereka.

ARMY lantas melancarkan aksinya dengan menyebarkan tagar #PROTECTJUNGKOOK di Twitter guna melindungi Jungkook BTS dan meminta agensi agar segera bertindak tegas menangani situasi ini.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT