Taeyong NCT Siap Debut Solo dengan Rilis Mini Album SHALALA pada 5 Juni Mendatang

Senin, 15 Mei 2023 15:50 WIB

Share
Trailer Debut Solo Taeyong NCT untuk 5 Juni 2023 (Instagram/nct)
Trailer Debut Solo Taeyong NCT untuk 5 Juni 2023 (Instagram/nct)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taeyong NCT akhirnya resmi mengumumkan tanggal debut solonya. Bersamaan dengan unggahan trailer lagu berjudul 'SHALALA', diketahui Taeyong NCT akan debut solo pada 5 Juni 2023 mendatang.

Melalui unggahan di Instagram resmi NCT, gambar teaser dan trailer lagu solo Taeyong NCT resmi diperlihatkan ke penggemar. Dalam keterangannya, tertulis bahwa Taeyong NCT debut solo di awal bulan Juni.

Di unggah pada 15 Mei 2023 tengah malam waktu Korea Selatan, Taeyong NCT secara resmi mengumumkan tanggal dan detail debut solonya yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Taeyong NCT menjadi anggota pertama yang melakukan debut solo, di antara banyaknya anggota lain. 

Tentu saja debut perdana anggota NCT ini sangat dinantikan dan membuat penggemar tak sabar menunggu tanggal rilisnya.

Taeyong NCT akan debut dengan lagu bertajuk 'SHALALA', salah satu lagu yang terpilih menjadi lagu utama di SHALALA - The 1st Mini Album.

Trailer lagu 'SHALALA' mendapat respon yang sangat positif dari penggemar. Hingga saat ini, sebanyak 10 ribu komentar memenuhi unggahan tersebut, seperti dilansir akun Instagram NCT pada Senin, 15 Mei 2023.

Video trailer berdurasi sekitar satu menit itu menampilkan Taeyong NCT yang memiliki berbagai gaya berbeda.

Seakan berada di dalam lensa, Taeyong NCT terlihat mengenakan busana yang beragam. Mulai dari setelan jas motif, hingga setelan jas merah yang memukau.

Taeyong NCT juga tampak sibuk dengan beraneka barang, salah satunya adalah alat musik seperti gitar dan keyboard.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar