ADVERTISEMENT

Nonton Drama The Real Has Come Episode 16 Sub Indo: Bisakah Se Jin Merelakan Tae Kyung untuk Yeon Doo?

Senin, 15 Mei 2023 10:18 WIB

Share
Drakor The Real Has Come Episode 16 (Kolase/Ist)
Drakor The Real Has Come Episode 16 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama The Real Has Come episode 16 semakin menarik minat penonton berkat alur ceritanya yang kian hari kian bertambah seru.

Jalan cerita drama The Real Has Come episode 16 semakin menarik, terutama untuk fokus hubungan antara Gong Tae Kyung dan Oh Yeon Doo.

Di The Real Has Come episode 16 ini, akan memperlihatkan kebersamaan antara keluarga Oh Yeon Doo. Sang nenek tampak mengunjungi rumah orangtua Yeon Doo dan makan bersama. Bahkan Tae Kyung makan dengan sambil nenek berbicara soal bayi di kandungan Yeon Doo.

Selain itu, akan ada adegan di mana Yeon Doo berdua dengan Se Jin di dalam mobil. Saat itu, Se Jin dengan sengaja mengintip Yeon Doo yang tengah memainkan ponsel untuk mengetahui kata sandi ponselnya.

Menariknya, ponsel Yeon Doo justru tertinggal di mobil Se Jin. Tidak melewatkan kesempatan, Se Jin lantas membuka ponsel Yeon Doo berbekal kata sandi yang ia curi pandang.

Pada episode 16 ini pula, penonton akan melihat Tae Kyung yang menunjukkan kepeduliannya kepada Yeon Doo.

Karakter Tae Kyung merupakan lelaki yang tidak peduli pada wanita, sehingga menentang pernikahan dan memilih untuk melajang.

Namun, semenjak mengenal Yeon Doo, semua sikap cuek Tae Kyung berubah. Ia seakan berhasil luluh oleh Yeon Doo 

Perlahan, kehidupan Tae Kyung pun sedikit demi sedikit berubah. Ia menjalani hari bersama dengan Yeon Doo yang secara tidak sadar telah berhasil meruntuhkan tembok acuhnya.

Penonton juga akan melihat bagaimana Jang Se Jin yang terkadang kerap ikut campur pada hubungan Tae Kyung dan Yeon Doo lantaran perasaannya pada Tae Kyung yang tak kunjung hilang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT