ADVERTISEMENT

Kesaksian Habib Bahar Pada Polisi: Ditembak Saat Perbaiki Mobil di Pinggir Jalan

Senin, 15 Mei 2023 17:15 WIB

Share
Habib Bahar bin Smith (Foto; Twitter/@An_Kiiim)
Habib Bahar bin Smith (Foto; Twitter/@An_Kiiim)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Dari hasil pemeriksaan polisi, Habib Bahar mengaku tertembak saat sedang melakukan pengecekan terhadap mobil yang sedang trouble saat dalam perjalanan. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut, dari keterangan Habib Bahar bin Smith saat sedang dilakukan pemeriksaan, bermula dari Habib Bahar sedang mencoba mobil yang baru saja diperbaiki oleh muridnya.

"Dari keterangan yang bersangkutan, sedang mencoba mobil yang telah diperbaiki oleh muridnya," kata Ibrahim, Senin (15/5/2023).

Dan pada saat diperjalanan, terjadi kendala teknis pada mobil yang dinaiki oleh Habib Bahar. Lantas ia pun melakukan pengecekan terhadap mobil tersebut. 

"Ditengah jalan karena ada kendala teknis yang bersangkutan turun untuk memeriksa, saat membuka kap mobil korban mengalami luka," terangnya. 

 

Saat ini, sambung Ibrahim, pihak kepolisian pun masih melakukan pendalaman dan belum ada kesimpulan terkait luka yang didapat oleh Habib Bahar tersebut. "Belum ditemukan darah dan proyektil," singkatnya. 

Diberitakan sebelumnya, Beredar kabar yang menyebut Habib Bahar bin Smith tertembak di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jum'at 12 Mei sekira pukul 21.00 WIB.

Kabar yang menyebut tertembaknya Habib Bahar bin Smith ini beredar di sosial media (sosmed) instagram dan youtube anti ologarki.

Dalam unggahan video tersebut terdengar dua suara wanita yang menyebut bahwa Habib Bahar bin Smith tertembak sekira pukul 21.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT