ADVERTISEMENT

Gelar Patroli Skala Besar Gabungan untuk Amankan Jakarta, Kapolda Ajak Masyakrat Terlibat

Minggu, 14 Mei 2023 08:15 WIB

Share
Kapolda Metro Jaya meminta masyarakat untuk sama-sama berkolaborasi amankan jakarta.(Ist)
Kapolda Metro Jaya meminta masyarakat untuk sama-sama berkolaborasi amankan jakarta.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohammad Hasan memimpin apel patroli gabungan skala besar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada Sabtu, 14 Mei 2023.

Adapun, tujuan dilaksanakan patroli gabungan ini adalah untuk menjaga dan menciptakan situasi Jakarta yang aman dan kondusif.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan, kegiatan patroli skala besar gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarkat Jakarta. 

"kita harus menciptakan Jakarta yang aman dan kondusif adalah tanggung jawab kita bersama," tegas Karyoto, dikutip Minggu (14/4/2023).

Karyoto menghimbau, kepada masyarakat Jakarta khususnya anak-anak muda agar tidak begadang, nongkrong sampai larut malam, yang bisa menyebabkan keributan dan permasalahan lainnya. Sebab, rasa aman dan nyaman dapat tercipta ketika masyarakat ikut berperan.

"Bahwa rasa aman dan nyaman itu bukan hanya kami yang menciptakan tetapi semua masyarakat serta aparat yang berkolaborasi, kalau kita sama-sama bertanggung jawab Insyaallah Jakarta akan aman dan kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan kriminal yang dapat merugikan masyarakat. 

"Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati semua aturan, untuk tidak melakukan tindakan-tindakan kriminal yang merugikan masyarakat," pesannya.

"Tentunya Polda Metro Jaya, Pemda DKI Jakarta, dan Kodam Jaya akan memberikan pelayanan kemanan yang terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta," imbuh Heru menambahkan.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohammad Hasan memastikan, bahwa Kodam Jaya juga bakal mendukung Kepolisian dan Pemda DKI untuk menjaga keamanan Jakarta. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT