ADVERTISEMENT

Spoiler 'The Good Bad Mother' Episode 7 Sub Indo: Apa Penyebab Perubahan Sikap Young Soon ke Kang Ho?

Sabtu, 13 Mei 2023 19:35 WIB

Share
Drakor The Good Bad Mother Episode 7 (Instagram/jtbcdrama)
Drakor The Good Bad Mother Episode 7 (Instagram/jtbcdrama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea 'The Good Bad Mother' episode 7 sangat dinantikan penayangannya oleh para penonton yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah dari Jin Young Soon dan Choi Kang Ho.

Spoiler drama 'The Good Bad Mother' episode 7 akan menampilkan sikap Young Soon yang berubah terhadap anaknya, Kang Ho. Jika biasanya ia akan segera membangunkan Kang Ho saat terjatuh, kali ini Young Soon justru membiarkannya.

Perubahan sikap Young Soon ke Kang Ho menimbulkan tanda tanya besar dan sukses membuat penonton penasaran akan kisahnya di 'The Good Bad Mother' episode 7 mendatang.

Alur cerita 'The Good Bad Mother' episode 7 akan tersaji dengan semakin dramatis. Pasalnya, Youn Soon mengalami sakit yang parah.

Menurut hasil lab, Young Soon dinyatakan mengidap penyakit kanker lambung dan telah memasuki stadium 4.

Mendengar hal tersebut, Young Soon dibuat khawatir dengan nasib Kang Ho jika dirinya tiada.

Penyakit yang diderita oleh Young Soon diprediksi menjadi alasan mengapa sikapnya terhadap Kang Ho berubah menjadi terlihat lebih cuek.

Pada episode 7 juga, akan menampilkan Kang Ho yang menyadari kejanggalan pada ibunya yang kala itu membawanya ke pertanian untuk membantu.

Young Soon kemudian mengajari Kang Ho bagaimana cara bertani dengan benar. Ia seakan tengah mempersiapkan masa depan untuk putranya, mengingat tentang penyakit kanker yang sedang ia derita.

Kisah antara ibu dan anak yang semakin dramatis ini membuat penonton dibuat tidak sabar menunggu kelanjutan setiap episodenya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT