Sanha ASTRO Tulis Pesan Menyentuh untuk Aroha di Tugu Penghormatan Mendiang Moonbin ASTRO

Sabtu, 13 Mei 2023 13:35 WIB

Share
Sanha ASTRO Tulis Pesan Menyentuh untuk Aroha di Tugu Penghormatan Mendiang Moonbin ASTRO (Kolase/lst)
Sanha ASTRO Tulis Pesan Menyentuh untuk Aroha di Tugu Penghormatan Mendiang Moonbin ASTRO (Kolase/lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sudah beberapa minggu sejak kepergian salah satu idol Korea, Moonbin ASTRO.

Aroha (penggemar ASTRO) masih berduka sejak kepergian sang idola, Moonbin ASTRO, begitupun para anggota ASTRO sendiri.

Fantagio, agensi yang menaungi boy grup ASTRO pun membuat tugu penghormatan untuk mendiang Moonbin ASTRO.

Para penggemar dapat rutin berkunjung untuk sekedar memberikan bunga, hadiah, dan surat terakhir kepada sang idola.

Tak hanya para penggemar ASTRO, para penggemar dari grup lain juga menyempatkan untuk berkunjung dan memberikan penghormatan terakhir kepada sang mendiang. 

Sementara itu, para rekan artis dari dunia hiburan Korea juga mengunjungi tugu penghormatan untuk Moonbin ASTRO dan meninggalkan beberapa surat untuknya.

Selain Moon Sua (adik dari mendiang Moonbin), member ASTRO seperti Cha Eunwoo, MJ, JinJin, Rocky dan Sanha yang meninggalkan sepucuk surat untuk Moobin, rekan artis dari boy grup SEVENTEEN juga terlihat menuliskan pesan menyentuh.

Baru-baru ini salah satu member termuda ASTRO, Sanha, menyapa para Aroha melalui sebuah surat yang ia tulis. Sanha menghibur para penggemar yang masih diselimuti duka usai kepergian Moonbin untuk selama-lamanya.

Seorang penggemar yang baru saja mendatangi tugu penghormatan Moonbin yang berada di Rooftop Sky Park Fantagio melihat salah seorang staf disana sedang menempel surat dari Sanha di tugu tersebut.

"Aroha, ini aku Sanha! Kalian pasti sangat kesulitan dan sangat sedih, kan? Bersedihlah sesukamu, lalu tenangkan dirimu. Roha harus menunjukan diri mereka yang tersenyum agar hyung bahagia. Aku baik-baik saja jadi jangan khawatir. Aroha kami, berbahagialah dan sehatlah." Tulis Sanha dalam suratnya.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar