Kasus Anak Hilang di Subang, Kalau Benar Penculikan Willy Curiga Pelakunya Adalah Orang Ini

Sabtu, 13 Mei 2023 12:37 WIB

Share
Kasus anak hilang di Subang dibaca Willy Haryadi. Foto: Kolase/Ist.
Kasus anak hilang di Subang dibaca Willy Haryadi. Foto: Kolase/Ist.

"Kemudian, di sekitar radius daerah tersebut pun apakah pernah ada kasus serupa penculikan anak? Kecuali memang ada, dan sebagainya. Dan ini dilakukan siang hari. Bagaimana dilakukan terhadap anak yang baru tiba di sana," kata dia.

Maka itu, dia menduga kuat ada hal yang janggal dari kasus ini. Termasuk sejumlah alibi yang disampaikan sejumlah pihak, dan menekankan kalau kasus ini justru dianggap sebagai bagian dari pekerjaan mahluk halus. "Itu tidak masuk akal," katanya.

Sementara itu, hal senada disampaikan rekan lainnya Adam. Dari kacamata logis dia menyebut kasus ini diduga kuat murni kriminalitas.

"Menurut gue ini bukan terkait mistis, ini memang kategori kriminalitas, ada pelakunya," katanya.

Baginya, keterkaitan adanya dugaan mistis hanya sekadar alibi saja. Apalagi kejadian itu terjadi pada pukul 13.00 siang. Dia juga melihat lingkungan kondisi sekitar adalah perkampungan biasa dan aman.

"Enggak ada campur tangan mistis."

Polisi Soal Kasus Anak Hilang di Subang

Sementara itu Polisi sampai kini mengaku masih terus berupaya melakukan penyelidikan kasus tersebut. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kepolisian setempat agar kasus anak hilang di Subang dapat ditemukan.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, Polisi bersama berbagai unsur masyarakat setempat sudah gencar melakukan upaya pencarian, namun hasilnya masih nihil.

Berbagai titik yang sempat dicurigai berkaitan dengan kasus ini juga telah ditelusuri, mulai dari kolam-kolam, sungai, kali, parit, rumah-rumah kosong, termasuk rumah yang hendak ditempati keluarga Darel selama di Desa Kalijati.

"Kami sudah memeriksa 16 orang saksi dan pihak terkait lainnya," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Jumat 13 Mei 2023.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar