ADVERTISEMENT

Drama Korea 'The Real Has Come' Episode 15 Sub Indo, Intip Spoiler dan Link Nonton di Sini

Sabtu, 13 Mei 2023 14:33 WIB

Share
Drama Korea The Real Has Come Episode 15 Sub Indo (Kolase/Ist)
Drama Korea The Real Has Come Episode 15 Sub Indo (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea The Real Ha Come episode 15 sub Indo akan tayang pada hari ini, Sabtu, 13 Mei 2023 tepat pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.

Drama The Real Has Come episode 15 sub Indo akan memperlihatkan Jang Se Jin yang ingin melakukan aksinya, namun tertahan karena melihat sang ayah yang kala itu sedang menolong Oh Yeon Doo yang tidak sadarkan diri.

Melihat hal tersebut, di The Real Has Come episode 15 sub Indo Jang Se Jin lantas membawa Oh Yeon Doo ke rumah sakit. Tetapi ketika dia tersadar, Oh Yeon Doo justru merasa tidak nyaman akan kehadiran Jang Se Jin di sekitarnya.

Pada episode sebelumnya, menampilkan Jang Se Jin yang batal pergi ke Amerika dan membuat semua orang merasa terganggu. Senada dengan itu, hubungan antara Yeon Doo dan Tae Kyung pun kian merenggang.

Keduanya tampak menikmati waktu masing-masing dan pergi ke tempat yang berbeda.

Di sisi lain, Jang Se Jin justru mengambil kesempatan untuk mendekati Tae Kyung dan Yeon Doo. Ia mempunyai rencana untuk mendekati keduanya dengan tujuan serta keuntungannya sendiri.

Drama The Real Has Come diketahui mempunyai total sebanyak 50 episode yang memiliki jadwal tayang setiap Sabtu dan Minggu di stasiun televisi KBS2.

Dibintangi oleh aktor Ahn Jae Hyun, drama ini menjadi comeback Ahn Jae Hyun setelah terakhir bermain drama pada 2019 silam.

Drama Korea The Real Has Come yang telah memasuki episode 15 memiliki alur cerita yang semakin seru dan menarik untuk disaksikan.

Penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah antara Yeon Doo dan Tae Kyung, Pun dengan Se Jin yang diharapkan agar dapat melepaskan Tae Kyung, supaya Yeon Doo dan Tae Kyung segera menjalin hubungan dengan bahagia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT