ADVERTISEMENT

Agus Suhela Bojong Koneng, Sosok Sultan Viral yang Berangkatkan Umrah 2 RT Gratis!

Sabtu, 13 Mei 2023 15:36 WIB

Share
Sosok Agus Suhela Bojong Koneng (Kolase/Ist)
Sosok Agus Suhela Bojong Koneng (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Agus Suhela Bojong Koneng kini tengah viral di media sosial dan ramai diperbincangkan. Pasalnya, Agus diketahui memboyong 2 RT dan 1 RW untuk ibadah Umrah.

Agus Suhela Bojong Koneng kini terkenal sebagai sultan yang dermawan di media sosial. Ia merupakan pengusaha sukses asal Bekasi yang dengan baik hatinya memberangkatkan banyak orang untuk menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah.

Beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan kerumumanan warga yang hendak berangkat Umrah. Para warga tersebut ramai berkumpul di depan rumah Agus Suhela, Bojong Koneng.

Memiliki nama lengakp Hj. Agus Suhela, ia merupakan seorang pengusaha dan Developer PT. Saipul Putra Sakti (SPS).

Bersama dengan sang istri, Hj. Yanti, pasangan ini telah memberangkatkan warga di dua RT Bojong Koneng sejak 2019 silam.

Agus Suhela atau yang akrab di sapa Bos Saipul ini diketahui mengajak para warga di kampung Bojong Koneng dengan cara mendatangi rumah per rumah kemudian mendata siapa saja yang ingin pergi Umrah.

Niat untuk memberangkatkan para warga sejak 2019 harus terpaksa tertunda karena adanya kendala Covid-19. Jadwal yang direncanakan pada 2020 tertunda hingga baru terlaksana pada Maret 2022.

Agus Suhela, sang sultan dermawan asal Bojong Koneng diketahui telah memberangkatkan sebanyak 1000 warga pergi Umrah.

Melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial TikTok @ramadanisaputra24, terlihat begitu banyak warga yang berkumpul di rumah megah nan mewah milik Agus Suhela di Bojong Koneng.

"Sultan Bojong Koneng berangkatin umroh 2 RT... Semoga rejekinya bertambah sehat selalu buat pak bos H. Agus sm bu bos H. Yanti...Aamiin," tulis @ramadanisaputra24 seperti dikutip Sabtu, 13 Mei 2023.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT