ADVERTISEMENT

55 Bacaleg Didaftarkan di Kabupaten Bogor, Gerindra Tetap Fokus Menangkan Prabowo di 2024

Sabtu, 13 Mei 2023 17:14 WIB

Share
55 Bacaleg Didaftarkan di Kabupaten Bogor, Gerindra tetap fokus menangkan Prabowo di Pilpres 2024. (Foto: Poskota/Panca Aji)
55 Bacaleg Didaftarkan di Kabupaten Bogor, Gerindra tetap fokus menangkan Prabowo di Pilpres 2024. (Foto: Poskota/Panca Aji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 55 bakal calon legislatif (bacaleg) didaftarkan Partai Gerindra DPC Kabupaten Bogor.

Momen itu juga dimanfaatkan untuk mempertegas sikap menangkan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Wasekjen DPP Gerindra, Rudy Susmanto menyebut, pada Pemilu 2024 mendatang, perjuangan Partai Gerindra adalah memenangkan ketua umum partai yaitu Prabowo Subianto sebagai Presiden.

"Yang penting arah perjuangan kami yang utama adalah Prabowo presiden, kalau berbicara Pileg itu adalah bonus. Karena kami hari ini mendorong salah satu putera terbaik bangsa," ucap Rudy kepada wartawan di Gedung KPUD Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Mei 2023.

Saat ini, kata Rudy, telah ada 3 putera terbaik bangsa yang telah diusung oleh partai koalisinya masing-masing, mulai dari Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. 

"14 Februari 2024, bukan perangnya Ganjar, Anies atau Pak Prabowo, tapi ini adalah perang ide dan gagasan, kita memilih ide dan gagasan yang terbaik untuk membangun bangsa dan Partai Gerindra sudah memutuskan yang terbaik adalah Pak Prabowo," tegasnya.

Sebagai ketua Bappilu Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra, Rudy menjelaskan, ada 55 bacaleg yang didaftarkan oleh partai berlambang kepala Garuda ini, dari 55 bacaleg tersebut, sedikitnya ada 7 anak muda yang turut serta dalam kontestasi Pileg 2024.

Ke 55 Bacaleg yang diberangkatkan partai Gerindra tersebut, sambung Rudy, memiliki latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari salah satu anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), pengusaha, mantan birokrat hingga kalangan anak muda.

"Dari 55 bacaleg, ada 7 anak muda yang namanya Gerindra Masa Depan yang dididik, ditempa langsung di Padepokan Garuda Yaksa oleh Pak Prabowo terjun langsung dalam kontestasi pemilihan legislatif, kita sebar di 6 dapil," ucap pria yang juga menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Pria yang kembali turut serta dalam pemilihan anggota legislatif Kabupaten Bogor ini pun menerangkan, bahwa partainya telah menyiapkan 15.200 saksi untuk mengawal di setiap TPS-nya. Bahkan jumlah tersebut rencananya bakal ditambah menjadi 30.400 saksi untuk mengawal Pilpres dan Pileg di Kabupaten Bogor. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT