ADVERTISEMENT

YG Entertainment Resmi Umumkan BABYMONSTER Debut 7 Member

Jumat, 12 Mei 2023 07:15 WIB

Share
LineUp Debut BABYMONSTER Member (Twitter/popbase)
LineUp Debut BABYMONSTER Member (Twitter/popbase)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - YG Entertainment akhirnya mengumumkan line up debut girl group terbaru asuhannya yakni BABYMONSTER. Diketahui BABYMONSTER member berjumlah tujuh anggota.

BABYMONSTER member sempat dikabarkan hanya berakhir dengan jumlah lima orang saja. Namun, di akhir evaluasi Yang Hyun Suk justru mengumumkan sesuatu yang berbeda.

Setelah melewati berbagai evaluasi, BABYMONSTER akhirnya akan segera debut denga tujuh anggota, tanpa harus ada yang tertinggal. 

Melalui kanal Youtube BABYMONSTER, Yang Hyun Suk resmi mengumumkan BABYMONSTER member kepada publik tepatnya pada Jumat, 12 Mei 2023 tengah malam waktu Korea Selatan.

Yang Hyun Suk menyebutkan nama anggota satu persatu dan memperkenalkan serta menjelaskan mengapa trainee tersebut dipilih untuk bergabung.

Anggota pertama yang disebutkan namanya adalah Ahyeon. Kemudian empat lainnya adalah Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.

Sisanya yakni Rora dan Asa menjadi dua anggota terakhir yang dijauhkan dari barisan dan terancam tidak debut. Yang Hyun Suk bahkan menjelaskan kalau ia ingin Rora debut dengan girl group YG selanjutnya, dan Asa yang akan ia ambil untuk proyek girl group yang dia rencanakan di Jepang.

Namun, waktu dua minggu menuju evaluasi terakhir ini membuat Yang Hyun Suk akhirnya berubah pikiran. Berkat permintaan penggemar yang menginginkan BABYMONSTER untuk debut dengan tujuh trainee tersebut, Yang Hyun Suk akhirnya memikirkan ulang keputusannya.

“'YG Family' bukan hanya pertemuan artis YG, karena saya percaya bahwa penggemar YG dan semua orang yang rajin menonton siaran ini adalah Keluarga YG yang sebenarnya," ucap Yang Hyun Suk seperti dikutip pada Jumat, 12 Mei 2023.

Yang Hyun Suk kemudian mengganti papan poster yang sebelumnya hanya berjumlah lima anggota menjadi tujuh anggota.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT