ADVERTISEMENT

Taylor Swift dan Matty Healy Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan, Konfirmasi Rumor Pacaran?

Jumat, 12 Mei 2023 19:15 WIB

Share
Taylor Swift dan Matty Healy Kepergok Jalan Bareng (Twitter/popbase)
Taylor Swift dan Matty Healy Kepergok Jalan Bareng (Twitter/popbase)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taylor Swift dan Matty Healy lagi-lagi membuat geger jagat dunia maya. Kali ini, keduanya tertangkap kamera tengah bergandengan tangan di depan publik.

Momen Taylor Swift dan Matty Healy yang pergi bersama di depan publik semakin menguatkan rumor yang belakangan beredar terkait hubungan yang sedang mereka jalani. Keduanya tampak menikmati waktu bersama di kota New York pada Kamis, 11 Mei 2023.

Melansir Page Six, salah seorang saksi mata dengan jelas melihat bahwa pasangan tersebut berpegangan tangan ketika makan siang bersama. Tidak hanya berdua, diketahui jika sosok Jack Antonoff, teman sesama musisi Taylor dan produser The 1975 turut hadir menemani mereka.

Ketiganya tampak menikmati waktu meskipun keadaan saat itu tengah ramai oleh banyak orang.

Melalui salah satu akun di Twitter @PopBase, terlihat Taylor Swift yang berdampingan dengan Matty Healy. Taylor tampak mengenakan gaun santai berwarna kuning dan Matty dengan pakaian kasual berwarna hitamnya.

"Taylor Swift and Matty Healy spotted out for dinner with Jack Antonoff," tulis akun @PopBase seperti dikutip Jumat. 12 Mei 2023.

Hingga saat ini, unggahan kedua foto yang menampilkan Taylor Swift dan Matty Healy telah mencapai 15 juta views dengan jumlah likes lebih dari 60 ribu.

Rumor hubungan keduanya semakin dipercaya oleh penggemar karena Matty Healy sebelumnya sempat mendatangi konser Taylor Swift di rangkaian The Eras Tour di Nashville.

Belum reda usai kehadiran Matty Healy di konser Taylor Swift yang membuat heboh penggemar. Kini, keduanya justru kepergok pergi bersama di depan publik.

Nama Taylor Swift dan Matty Healy memang sedang ramai disandingkan sejak rumor kencan keduanya mencuat. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Taylor ataupun Matty tentang hubungan mereka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT