ADVERTISEMENT

Percobaan Bunuh Diri, Pria di Kalideres Tulis Catatan Mau Ketemu Jokowi dan Barrack Obama

Jumat, 12 Mei 2023 13:46 WIB

Share
Ilustrasi. Kediaman SS yang jadi lokasi bunuh diri di Rusun Bidara Cina, Jatinegara. Ardhi
Ilustrasi. Kediaman SS yang jadi lokasi bunuh diri di Rusun Bidara Cina, Jatinegara. Ardhi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria paruh baya bernama Endang Sobari (58 tahun) ditemukan mengalami luka-luka diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri. Korban menyayat tangan diduga menggunakan pecahan botol.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 11 Mei 2023, malam di rumah kontrakan korban yang berlokasi di Kampung Koang, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, korban pertama kali ditemukan terluka-luka oleh tetangganya yang curiga dengan suara seperti orang jatuh.

"Awalnya tetangganya sebelah kamar dia itu yang tahu kok ada suara orang jatuh di dalam kamar, ditungguin karena mungkin dia kesakitan. Akhirnya tetangga lihat keadaannya sudah luka di kamar mandi," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat 12 Mei 2023.

Menurut Syafri, saat kejadian tetangga korban sama sekali tak mendengar ada teriakan. Hanya mendengar seperti orang jatuh lalu tetangga mengecek rumah kontrakan korban.

Korban diketahui baru dua bulan mengontrak di sana dan mengaku sebagai kuli bangunan. Belum diketahui pasti apa motif percobaan bunuh diri tersebut.

Saat ini korban tidak punya keluarga di Jakarta dan tidak mempunyai identitas KTP itu dipastikan selamat dan telah diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos).

"Jadi orang itu mencoba bunuh diri dia menyayat nadinya tapi enggak sampai ini (meninggal), jadi bisa tertolong dan sudah sehat. Karena dia enggak punya keluarga ya akhirnya kami serahkan ke Dinsos," ungkap Syafri.

Dari temuan di TKP, terdapat sebuah catatan diduga dari korban. Catatan tersebut disebutkan bahwa korban ingin sekali bertemu dengan mantan Presiden Amerika, Barrack Obama dan Presiden Joko Widodo.

"Ada catatan gitu dia maunya ketemu Barrack Obama sama Joko Widodo, mau tinggal di Amerika nah itu tulisannya," ucap Syafri.

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT