ADVERTISEMENT

Lolly Anak Nikita Mirzani Bongkar Pemicu Antonio Dedola Pergi dari Rumah: Papa Merasa Capek dan Tidak Dihargai

Jumat, 12 Mei 2023 09:09 WIB

Share
Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Alasan Toni Keluar Rumah (Kolase/Ist)
Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Alasan Toni Keluar Rumah (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lolly anak Nikita Mirzani akhirnya buka suara membeberkan alasan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Nama Nikita Mirzani dan Antonio Dedola belakangan ramai diperbincangkan di media sosial oleh warganet. Prahara rumah tangga usai perceraian yang tidak kunjung berakhir membuat warganet mengikuti kisahnya.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani diceraikan oleh Antonio Dedola melalui Whatsapp dan berujung membuat Antonio Dedola dikabarkan mengalami KDRT oleh Nikita Mirzani dengan mendapat lemparan gelas.

Setelah bungkam cukup lama dan membiarkan baik Nikita Mirzani juga Antonio Dedola saling menyerang serta membongkar kebenaran menurut pandangan mereka, Lolly akhirnya tak tahan untuk buka suara.

Melalui video klarifikasi sekaligus mengungkap kebenaran yang diunggah lewat kanal Youtube Antonio Dedola, Lolly menjelaskan pertengkaran sang ibu dan ayah tirinya.

"Mereka berantem gara-gara Antonio punya adik tapi bukan adik biologis. Antonio sama Riki udah bener-bener deket dari mereka kecil sampe sekarang, dan Mimi gamau dia ngefollow Riki, itu kenapa Mimi marah. Mimi marah gara-gara itu," ungkap Lolly seperti dikutip Jumat, 12 Mei 2023.

Lolly mengaku tidak mengerti alasan mengapa Antonio harus berhenti mengikuti atau unfollow Riki di Instagram. 

"Masa papa harus unfollow orang yang bener-bener deket sama dia. Riki ini udah bener-bener deket banget sama dia, orangtua dia udah anggap anak. I don't know, i don't understand," lanjut Lolly,

Lolly turut menambahkan bahwa hal itu lah yang menyebabkan Antonio kemudian memilih pergi dari rumah. Menurut Lolly, Antonio sudah merasa lelah bersama Nikita Mirzani dan tidak dihargai sebagai imam keluarga.

"Antonio pergi dari rumah ya gara-gara itu. Gara-gara dia juga udah capek. Dia tuh ngerasa gak diharagain di rumah. Dia tuh ngerasa gabisa jadi imam karena Mimi selalu kaya 'no no no no'," sambung Lolly mengutarakan rasa lelah yang dijalani Antonio Dedola.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT