ADVERTISEMENT

Drama Korea 'Tale of the Nine-Tailed 1938' Sub Indo, Cek Spoiler Episode Terbaru di Sini

Jumat, 12 Mei 2023 19:52 WIB

Share
Drama Korea 'Tale of the Nine-Tailed 1938' (Instagram/tvn_drama)
Drama Korea 'Tale of the Nine-Tailed 1938' (Instagram/tvn_drama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea 'Tale of The Nine-Tailed 1938' telah tayang perdana sejak 6 Mei 2023 lalu. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 19.20 WIB.

Drama Korea 'Tale of the Nine-Tailed 1938' mengisahkan tentang Gumiho jantan atau rubah berekor sembilan mitor bernama Lee Yeon di era modern. Di season terbaru ini, Yi Yeon mengalami insiden tak terduga dan membuatnya kembali ke tahun 1938.

'Tale of the Nine-Tailed 1938' akan memasuki episode terbarunya yakni 3 dan 4. Di episode terbaru nanti, akan menyoroti bagaimana Lee Yeon yang berada dalam bahaya.

Di episode sebelumnya, tampak Lee Yeon yang melakukan pencarian terhadap seorang pria dengan topeng merah putih sebelum matahari terbit.

Ia kembali ke masa 1938 dan bertemu dengan mantan Dewi Gunung bernama Ryu Hong Joo yang dulu pernah menyukai. Lee Yeon juga menjalankan misi untuk mengalahkan Trio Cacing guna keluar dari masa itu.

Lee Yeon harus menunggu selama 29 hari di Myoyeongak hingga nanti gerbang terbuka untuk kembali ke masa asalnya.

Sementara itu, Hong Joo justru telah mengetahui bahwa sosok dibalik topeng merah putih adalah mantan Dewa Gunung, bernama Cheon Mu Young.

Berdasarkan potongan gambar yang dirilis, Lee Yeon terlihat berjalan ke arah yang dituju gadis muda misterius. Lebih lanjut, Lee Yeon digambarkan terjebak dalam bahaya dan menghadapi serangan di tengah hutan gelap dengan kain yang menutup mata.

Lee Yeon secara tidak sengaja menatap mata gadis misterius tersebut dan mendapatkan kutukan melihat hal yang seharusnya tidak dia lihat. 

Drama Korea 'Tale of the Nine-Tailed 1938' episode 3 dan 4 sub Indo dijadwalkan tayang pada 13-14 Mei 2023. Saksikan kelanjutan kisah dari Lee Yeon yang terjebak di tahun 1938 melalui aplikasi streaming Prime Video.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT