Nonton Drakor Bora Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Cek Linknya di Sini

Kamis, 11 Mei 2023 08:58 WIB

Share
Nonton Drakor Bora Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Cek Linknya di Sini (Kolase/lst)
Nonton Drakor Bora Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Cek Linknya di Sini (Kolase/lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nonton drakor Bora Deborah sub indo yang pekan ini memasuki episodenya yang ke 9-10.

Pada tanggal 10 Mei dan 11 Mei 2023 pukul 21.00 KST (waktu Korea Selatang), drakor Bora Deborah akan ditayangkan melalui saluran ENA dan Genie TV.

Drakor Bora Deborah merupakan drakor yang disturadari oleh Lee Tae Gon dan Seon Min Jung, serta A Kyung sebagai penulis naskahnya.

Diketahui, sutradara Lee Tae Gon sebelumnya pernah menggarap belasan judul drakor, beberapa di antaranya adalah Mad For Each Other (2021); Diary of a Prosecutor (2019); Hello, My Twenties! 2 (2017); dan Hello, My Twenties! (2016).

Drakor Bora Deborah melibatkan aktor Yoo In Na sebagai Yeon Bo Ra atau Deborah. Ia beradu akting dengan Yoon Hyun Min (Lee Su Hyeok), Joo Sang Wook (Han Sang Jin), Sojin (Lee Yoo Jung), Chansung (Noh Ju Wan) serta sederet aktor dan aktris papan atas lainnya.

Drakor Bora Deborah telah dirilis sejak 12 April 2023 lalu. Sementara setiap episode baru drama ini akan ditayangkan dua kali dalam seminggu, yaitu setiap Rabu dan Kamis.

Drakor ini akan dijadwalkan tayang dengan jumlah 14 episode.

Di episode sebelumnya, Deborah memutuskan untuk "mengulangi" perpisahannya dengan sang mantan pacar, Noh Ju Wan. Menurutnya, awal dan akhir suatu hubungan seringkali tidak bisa dilupakan.

Untuk itu, baik Bora maupun Deborah ingin mengubah cara pandangnya saat sebuah hubungan berakhir. Dia tidak ingin dilihat sebagai orang yang gagal dalam permohonan rujuknya.

Selama perpisahan keduanya, Bora mengungkapkan apa yang menyakitinya dan mengapa dia bertindak seperti itu selama putus. Dan Bora mengucapkan selamat tinggal dengan kata-kata yang baik.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar