ADVERTISEMENT

Nonton Anime Oshi no Ko Episode 5 Sub Indo, Berikut Spoiler dan Link Streamingnya

Kamis, 11 Mei 2023 09:48 WIB

Share
Anime Oshi no Ko Episode 5 (Kolase/Ist)
Anime Oshi no Ko Episode 5 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anime Oshi no Ko episode 5 sub Indo sudah dapat disaksikan sejak penayangannya pada Rabu, 10 Mei 2023.

Oshi no Ko episode 5 akan menampilkan sosok Ruby dan kelasnya yang dipenuhi oleh para idol dari majalah hingga film.

Dalam anime Oshi no Ko episode 5, penonton akan menyaksikan bagaimana Ruby yang bersikap minder terhadap situasi tersebut. Terlebih, teman-teman sekelasnya ternyata mengenal Aquamarine karena perannya di drama.

Alih-alih memilih sang adik yakni Ruby, Aquamarine justru menawarkan Kana Marie, sang teman yang berbakat namun tidak memiliki perusahaan produksi yang menaunginya. 

Anime bertajuk Oshi no Ko ini mengisahkan tentang pembalasan dendam yang dilakukan oleh Aquamarine atas kematian sang Ibunda. Ibunya yang dulu berprofesi sebagai aktris atau idol, mati mengenaskan akibat ulah penggemar beratnya di masa lalu.

Tak ditinggalkan sendirian, Aqua memilki seorang kembaran yang juga menjadi adiknya bernama Ruby.

Dalam perjalanan hidupnya, Aqua bertemu dengan Kana. Ia adalah senior atau kakak tingkat di departemen seni yang merupakan artis kecil berbakat.

Menariknya, Aqua dan Kana pernah beradu akting di masa lalu.

Episode sebelumnya berakhir dengan Aqua yang menerima hasil tes DNA Partines untuk mengetahui kecocokan hubungan ayah dan anak antara dirinya dan Masaya Kaburi.

Sampel tes tersebut ia ambil dari putung rokok milik Masaya. Hasil dari tes itu kemudian menunjukkan bahwa keduanya ternyata tidak memiliki hubungan ayah dan anak.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT