ADVERTISEMENT

Kejutkan Penggemar! Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Diduga Kolaborasi Bakal Soundtrack 'The Idol'

Kamis, 11 Mei 2023 18:54 WIB

Share
Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Kolaborasi (Kolase/Ist)
Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Kolaborasi (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Melalui unggahan di Instagram story, Jennie BLACKPINK seakan memberikan spoiler tentang kolaborasi bersama The Weeknd.

Momen di mana Jennie BLACKPINK diduga memberikan spoiler tersebut terjadi saat Jennie hadir di acara tentang peluncuran koleksi kapsul 'Jennie for Calvin Klein'.

Penggemar sontak dibuat heboh setelah melihat unggahan Instagram story Jennie BLACKPINK yang menyebut akun @theweeknd dan @theidol dalam video singkat yang memperlihatkan Jennie bersama dua orang DJ.

Berangkat dari unggahan itu, penggemar menduga bahwa Jennie BLACKPINK dan The Weeknd berkolaborasi dalam lagu yang akan dijadikan sebagai soundtrack serial HBO, The Idol.

Seperti yang diketahui, Jennie BLACKPINK akan berpartisipasi dalam seriel The Idol. Serial tersebut ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Pada video singkat di Instagram story Jennie, tampak ia yang mengenakan mini dress berwarna ungu yang manis berdiri di antara dua DJ yakni Simi dan Haze Khadra.

Berada di depan alat DJ dan piring pemutar musik, samar-samar terdengar sebuah suara yang dianggap mirip dengan Jennie sedang bernyanyi.

Aksi Jennie yang menandai akun The Weeknd membuat penggemar beranggapan jika akan ada kolaborasi di antara keduanya.

Senada dengan itu, kecurigaan bahwa lagu mereka adalah soundtrack serial The Idol, muncul karena Jennie yang turut menandai akun Instagram serial tersebut.

Serial The Idol direncanakan tayang pada bulan Juni mendatang. Bagaimana menurutmu, apakah akan ada kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan The Weeknd?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT