ADVERTISEMENT

Anak Hilang Subang, Terungkap Kenapa Ibu Darel Cuek saat Tahu Tak Ada dan Dimana Posisi Ayah Sebenarnya?

Kamis, 11 Mei 2023 10:50 WIB

Share
Ibu anak hilang Subang Kurniasih (kiri). Foto: Kolase/Ist.
Ibu anak hilang Subang Kurniasih (kiri). Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mahmud buka suara soal kasus anak hilang Subang, yang ramai di sosial media. Mahmud adalah salah satu saksi yang ikut dimintai keterangan oleh Polisi usai Darel menghilang di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kabupaten Subang.

Mahmud sendiri mengaku ikut menyaksikan betul bagaimana melihat sosok Darel anak hilang Subang sebelum akhirnya lenyap misterius.

Lantas, apa keterangan Mahmud di kasus anak hilang Subang, dan bagaimana ceritanya soal orang tua Darel, yakni Kurniasih dan Khairudin.

Semua berawal ketika Senin 24 April 2023, Mahmud ditelepon oleh sang istri. Mahmud adalah adik dari Kurniasih alias paman dari Darel yang tinggal di Kampung Cikaso.

Sang istri mengabarkan bahwa rombongan Jakarta sudah sampai ke Cikaso, termasuk ayah dan ibu dari Mahmud yang turut serta datang ke sana.

"Kebetulan saya ditelepon sama istri, 'Pak yang dari Jakarta sudah pulang'. Saya bilang, sebentar ada yang beli, selesai itu saya tutup dan langsung pulang," kata Mahmud yang berjualan cilor ke kampung-kampung.

Mahmud ingat betul saat perjalanan pulang, waktu menunjukan adzan dzuhur. Sementara hilangnya Darel antara kurun waktu pukul 13.00-14.00 WIB.

Sesampainya di rumah, Mahmud langsung menaruh gerobak jualannya, lalu bersalam-salaman Lebaran. Ketika itu, dia dimintai tolong untuk menggantikan lampu kamar dan dapur yang mati. Lampu kamar dan dapur yang mati dimaksud adalah rumah kosong di sebelah rumah Mahmud yang akan ditempati keluarga Darel selama di Kampung Cikaso.

Mahmud lalu meminta uang ke kakaknya itu untuk membelikannya lampu. Diberilah uang Rp 50 ribu, di mana kembaliannya dibelikan telur dan aci untuk keluarga itu ngemil.

Detik-detik Darel Anak Hilang Subang Lenyap

Sekira pukul 13.00-14.00, Mahmud kemudian berbincang dengan kakaknya Kurniasih (ibu Darel). Ketika itu Kurniasih mendatangi rumah Mahmud.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT