ADVERTISEMENT

Wendy Red Velvet Positif Covid-19, SM Entertainment Hentikan Semua Jadwal Aktivitasnya

Rabu, 10 Mei 2023 17:17 WIB

Share
Wendy Red Velvet Positif Covid-19 (Instagram/todayis_wendy)
Wendy Red Velvet Positif Covid-19 (Instagram/todayis_wendy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu lagi personel Red Velvet yang harus istirahat sementara karena kesehatan yang menurun adalah Wendy. Melalui pernyataan terbaru, SM Entertainment umumkan Wendy Red Velvet positif Covid-19.

Usai Joy, kini Wendy Red Velvet harus menghentikan semua aktivitas yang telah dijadwalkan dan melakukan karantina pemulihan pasca ia dinyatakan positif Covid-19.

Kabar mengejutkan tentang pernyataan positif Covid-19 telah dibagikan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Wendy Red Velvet.

Melansir Soompi, pada Rabu, 10 Mei 2023, SM Entertainment berbagi kabar lewat komunitas penggemar Red Velvet terkait kondisi Wendy yang menurun dan telah menjalani tes antigen.

"Wendy merasa tidak enak badan dan menjalani tes antigen hari ini," tulis SM Entertainment menjelaskan situasi yang terjadi.

Senada dengan itu, setelah keluar hasil tes Covid-19 yang menyatakan positif, semua jadwal individu dan group Wendy pun dihentikan.

Wendy akan menjalankan karantina dan menerima perawatan intensif di rumahnya.

Agensi SM Entertainment turut menambahkan jika saat ini, kesehatan Wendy menjadi fokus utamanya. Rehat sementara yang dilakukan Wendy adalah upaya guna membuat kondisi Wendy kembali pulih seperti sedia kala.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihannya dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami," sambung SM Entertainment.

Red Velvet sendiri diketahui akan mengunjungi Indonesia pada Mei 2023 dan menggelar konser bertajuk R to V in Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT