ADVERTISEMENT

Spoiler Dr. Romantic 3 Episode 5 Sub Indo: Suasana Doldam yang Tampak Kacau!

Rabu, 10 Mei 2023 09:41 WIB

Share
Sinopsis Dr. Romantic 3 episode 5 (Kolase/Ist)
Sinopsis Dr. Romantic 3 episode 5 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Dr. Romantic 3 episode 5 sub Indo sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh para penggemar.

Meskipun masih butuh beberapa hari lagi untuk dapat menyaksikan drama Korea Dr. Romantic 3 episode 5, namun penonton sudah mulai menebak alur cerita yang akan terjadi lewat preview yang beredar.

Spoiler drama Korea Dr. Romantic episode 5 sub Indo ini bisa mengobati rasa penasaran akan kelanjutan kisah sebenarnya pada drama satu ini.

Semakin hari, Dr. Romantic 3 semakin menunjukkan keseruan dari alur ceritanya. Di episode sebelumnya, yang paling menjadi sorotan adalah argumentasi antara Dong Hwa dan Kim Sabu. Keduanya terlibat berbincang dengan tone suara yang naik.

Tidak hanya dengan Kim Sabu, Dong Hwa juga terlibat cekcok dengan Seo Woo Jin. Ia merasa bahwa Seo Woo Jin lah yang menyebabkan atlet nasional berakhir cedera usai tidak mengizinkan sang atlet beristirahat di Doldam.

Kemudian Dong Hwa juga merasakan keraguan dan tidak terima saat Seo Woo Jin dan Kim Sabu memilih mengoperasi seorang nenek tua yang diduga pelaku utama kebakaran di sebuah apartemen.

Akhir dari episode empat kemarin, Cha Jin Man yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pusat Trauma Doldam menggandeng beberapa dokter dari UGD Doldam untuk bekerja dengannya. Salah satu dari dokter tersebut ialah Seo Woo Jin.

Alih-alih menerima, Seo Woo Jin justru memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan hanya ingin bekerja dengan Kim Sabu. 

Pada episode mendatang, tampak Doldam akan kacau lantaran sebagai besar dokter yang biasa bertugas kini berpindah ke Pusat Trauma.

Diperkirakan jika Doldam mengalami kesedihan karena kehilangan seorang pasien. Tidak hanya Kim Sabu yang merasa terpukul, namun semua dokter di Doldam pun merasakan hal serupa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT