ADVERTISEMENT

SM Entertainment Umumkan Lucas Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Berikut Pernyataannya!

Rabu, 10 Mei 2023 14:17 WIB

Share
Lucas Resmi Tinggalkan WayV dan NCT (Instagram/lucas_xx444)
Lucas Resmi Tinggalkan WayV dan NCT (Instagram/lucas_xx444)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Kpop. Salah satu personel WayV dan NCT yakni Lucas dikabarkan telah keluar meninggalkan boygroup tersebut.

Kabar keluarnya Lucas dari WayV dan NCT telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya yaitu SM Entertainment.

Pada Rabu, 10 Mei 2023, SM Entertainment membagikan pengumuman perihal kepergian Lucas dari WayV dan NCT.

Melalui pernyataan resminya, diketahui bahwa usai melakukan diskusi yang cermat antara Lucas dan pihak agensi, akhirnya akhir jatuh kepada Lucas yang akan meninggalkan NCT dan WayV.

Melansir Soompi, Lucas dikabarkan akan fokus pada aktivitas solonya untuk dan kembali menyapa penggemar.

"Setelah diskusi yang dilakukan dengan Lucas, kami membuat keputusan bersama untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV untuk mengejar karir individunya," tulis SM Entertainment dalam keterangannya.

Seperti yang diketahui, Lucas telah lama hiatus dari kegiatannya bersama boygroup NCT, WayV, bahkan SuperM. Usai skandal yang menyangkut namanya muncul pada Agustus 2021 lalu, sosok Lucas tak lagi menyapa penggemar.

Namun kini, Lucas kembali hadir dengan berita yang sukses mengejutkan penggemar. Mengerti akan keterkejutan penggemar, agensi meminta pengertian atas keputusan yang diambil.

"Kami meminta pengertian dan dukungan kalian karena ini adalah keputusan yang dibuat setelah mempertimbangkan banyak anggota dan semua penggemar yang telah mendukung kami," lanjut SM Entertainment.

Pihak agensi juga meminta kepada penggemar untuk tetap mencurahkan cinta dan dukungan kepada Lucas di masa depan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT