ADVERTISEMENT

Film Dokumenter Suga dan J-Hope BTS Segera Tayang di Bioskop Seluruh Dunia, Penggemar Sambut Antusias!

Rabu, 10 Mei 2023 15:41 WIB

Share
Suga dan J-Hope BTS Film Dokumenter (Kolase/Ist)
Suga dan J-Hope BTS Film Dokumenter (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia hadir untuk para penggemar boygroup kenamaan BTS. Pasalnya, dua personel BTS yakni Suga dan J-Hope akan merilis film dokumenter di bioskop.

Film dokumenter Suga dan J-Hope BTS diketahui akan ditayangkan di bioskop yang ada di seluruh dunia. Sebelumnya, film dokumenter dari kedua rapper andalan BTS tersebut telah tayang di Disney+ sejak Februari lalu.

Film dokumenter Suga BTS berjudul 'SUGA: ROAD to D-Day'. sedangkan J-Hope 'J-HOPE IN THE BOX'.

Mengetahui kabar tersebut, ARMY (sebutan penggemar BTS) menyambut dengan antusias penayangan kedua film idolanya di bioskop.

Adapun film dokumenter Suga dan J-Hope BTS menceritakan tentang bagaimana aktivitas dan perjalanan mereka di industri musik ini dengan tayangan yang belum pernah diperlihatkan ke publik.

Melalui film ini. ARMY akan melihat sisi lain dari perjuangan mereka.

Dalam film dokumenter milik Suga BTS, menyoroti perjalananya dalam membuat album solo serta interaksi Suga dengan artis-artis dunia. 

Suga juga turut menyisipkan pesan yang ingin ia sampaikan melalui musik dan album barunya. Tak hanya itu, bertepatan dengan agenda konser solonya, Suga akan memperlihatkan perjalanan dari Seoul hingga Las Vegas, Amerika.

Sementara J-Hope, dalam film dokumenternya akan berbagi cerita tentang perjalanan dalam album solo bertajuk 'Jack In The Box'.

Film ini menyoroti bagaimana J-Hope merilis album pertamanya hingga penampilan perdana ia di festival musik Lollapalooza.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT