ADVERTISEMENT

Wooyoung ATEEZ Alami Cedera Pergelangan Kaki, Agensi Umumkan Hiatus Sementara

Selasa, 9 Mei 2023 14:39 WIB

Share
Wooyoung ATEEZ Cedera (Instagram/ateez_official_)
Wooyoung ATEEZ Cedera (Instagram/ateez_official_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari industri hiburan Kpop. Salah satu personel boygroup ATEEZ yakni, Wooyoung dikabarkan mengalami cedera.

Wooyoung ATEEZ cedera pergelangan kaki dan harus menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara. 

KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi Wooyoung ATEEZ memberi pengumuman soal cedera yang sedang dialami oleh artisnya.

Dalam keterangannya, KQ Entertainment menyebut bahwa Wooyoung ATEEZ akan hiatus untuk sementara dan harus fokus pada perawatan serta pemulihan.

Sebelum pernyataan hiatusnya Wooyoung, seminggu terakhir ia masih menyempatkan tampil bersama ATEEZ di beberapa konser ATEEZ yang diselenggarakan di Jepang.

Dalam konser tersebut, Wooyoung tampak bernyanyi dan menyapa penggemar sambil duduk karena cedera yang dialaminya.

"Halo,
Ini KQ Entertainment.

Dengan sangat menyesal kami menyampaikan berita tentang kesehatan anggota ATEEZ Wooyoung kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan perhatian yang begitu besar untuk ATEEZ.

Baru-baru ini, Wooyoung mengalami cedera pergelangan kaki dan fokus pada pemulihan. Meskipun demikian, ia tetap tampil di atas panggung sambil duduk di kursi karena keinginannya yang kuat untuk memenuhi janjinya dengan para penggemar.

Karena rasa sakitnya terus berlanjut, diputuskan bahwa ia memerlukan pemeriksaan dan perawatan menyeluruh di institusi medis. Setelah berdiskusi panjang dengan Wooyoung dan semua anggota ATEEZ lainnya, keputusan telah dibuat untuk menangguhkan jadwal Wooyoung untuk jangka waktu tertentu agar ia dapat menjalani perawatan yang sesuai," tulis KQ Entertainment seperti dilansir Soompi, pada Selasa, 9 Mei 2023.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT