ADVERTISEMENT

Mistis! Ayah Darel Anak Hilang di Subang Ngaku Siapkan Ayam Bekakak, Sate Mentah, hingga Telanjang di Hutan

Selasa, 9 Mei 2023 23:47 WIB

Share
Ayah Darel anak hilang di Subang mengaku segala cara sudah dilakukan. Foto: Kolase/Ist.
Ayah Darel anak hilang di Subang mengaku segala cara sudah dilakukan. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Khairudin ayah di kasus Darel anak hilang di Subang.

Khairudin mengaku menyiapkan berbagai hal-hal mistis dalam proses kasus Darel anak hilang di Subang. Pernyataan itu tak ditutup-tutupi. Walaupun malu, dia mengakuinya di hadapan eks Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Lantas apa hal-hal mistis yang dimaksud Khaerudin di balik kasus Darel anak hilang di Subang itu?

Menurutnya, dia telah melewati banyak hal saat melakukan pencarian anak usia 3,5 tahun yang kini sudah berjalan lebih dari dua pekan. Khairudin rela berbuat apa saja agar sang anak kembali ke pangkuannya.

Termasuk hal-hal mistis di luar nalar. "Saking saya pengen ketemu dengan anak, apapun saya lakukan," kata dia disitat redaksi, Selasa malam 9 Mei 2023.

"Makanya saya di luar nalar-lah, sudah pusing, ngeblang, disuruh apa saja ngikut, agar demi anak saya kembali lagi."

Semenjak anak yang bernama lengkap Darrel Gaisan Rafasa itu menghilang, sudah banyak sekali orang yang berniat membantunya, mulai dari TNI, Basarnas, Tagana, hingga Polisi.

Tak lupa yang tak kalah menyita perhatian yakni datangnya beragam rupa dukun supranatural yang membujuk untuk bisa membantu mencari anaknya.

Karena besarnya keinginan agar anaknya kembali, Khairudin lalu melupakan nalar dan pedoman Islam yang dipegang teguhnya. "Semua saya ikutin Pak (Dedi Mulyadi). Bahkan mengikuti yang di luar ajaran syariat ajaran Islam. Kadang saya sampai berpikir, kok saya sampai begitu ya, kayak orang bego ya. Demi apa? Ya, demi anak," katanya.

Sederet permintaan aneh dari para dukun atau paranormal pun akhirnya diungkap Khairudin. Ada yang meminta anggur 3 kilogram untuk diserahkan kepadanya, lalu ayam bekakak besar, sate mentah tiga tusuk, sampai ada yang memintanya telanjang bulat di kamar selama satu jam. Semua, kata dia, dituruti.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT