ADVERTISEMENT

Tenri Ajeng Anisa Tetap Akan Tempuh Jalur Hukum, Meskipun Inara Rusli Sudah Minta Maaf Secara Terbuka

Jumat, 5 Mei 2023 09:21 WIB

Share
Virgoun Tambunan dan istrinya. (ist)
Virgoun Tambunan dan istrinya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viralnya masalah rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli berujung pada somasi yang dilayangkan pihak Tenri Ajeng Anisa yang merasa dirugikan nama baiknya akibat dari dugaan perselingkuhan tersebut.

Inara secara terbuka telah menyatakan permintaan maaf karena sudah menyeret nama Tenri.

Dengan didampingi oleh tim kuasa hukum, Inara menyampaikan permintaan maaf terhafap Tenri dan kekasihnya Dylan. 

Menanggapi permintaan maaf Inara, Milano Lubis selaku kuasa hukum Tenri mengatakan jika Tenri sudah mengetahui hal tersebut dan merespon dengan baik. 

"Sudah responnya tadi sangat baik selain kita bilang Bang apakah ini sudah selesai atau belum ya belum kita clear sampai kamu benar-benar harus clear, tapi benar-benar Judgement terhadap pelakor itu harus clear," tutur Milano Lubis. 

Mengenai berlanjut atau tidaknya proses hukum atas tanggapan somasi dari pihak Tenri, kuasa hukum kembali mempertegas jika hukum tetap harus berjalan. 

"Ada pertimbangan permohonan maaf yang dilakukan mbak Inara kami berterima kasih tapi mohon maaf kita akan bawa ke jalur hukum dulu nanti ada restorative Justice kita pengen duduk bareng kok dengan mbak Inara biar jelas," tambahnya.

Sementara itu, pihak Virgoun sendiri belum menanggapi akan somasi tersebut, bahkan permintaan maaf pun belum disampaikan. 

"Virgoun belum ada permintaan maaf di Whatsapp juga belum ada," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, jika pihak Tenri mengancam akan somasi Virgoun dan istrinya lantaran surat pernyataan perihal dugaan selingkuh telah menyeret namanya bahkan trending topik di jagat maya. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT