Spek Lengkap Thrust Defender 125: Maxi Skuter Terbaru Penantang XMAX, Harga Rp 58 Jutaan

Jumat, 5 Mei 2023 18:22 WIB

Share
Thrust Defender 125 dijual Rp 58 jutaan. Foto: GreatBiker.
Thrust Defender 125 dijual Rp 58 jutaan. Foto: GreatBiker.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasar roda dua kembali kedatangan produk baru yakni Maxxi-Scooter Thrust Defender 125.

Motor skuter eksentrik Thrust Defender 125 ini hadir dengan wujud yang menawan, lengkap dengan desain tajam.

Bagi yang belum tahu Thrust Defender 125 ini adalah merek asal Yunani yang diproduksi di China. Motor ini datang menonjol dengan gaya skuter serbaguna. 

Seperti disitat GreatBiker, Jumat 5 Mei 2023, motor skuter ini diklaim dapat melahap jalan mulus dan berdebu dengan performa ciamik.

Meski begitu, motor tersebut masuk ke pasar di Eropa dengan penjejalan mesin 125 cc. Bicara desain, motor ini datang dengan lampu depan LED besar berisi 4 bohlam yang terbagi secara vertikal menjadi 2 sisi.

Berkat tampilan itu, kesan motor ini menjadi sangat agresif. Motor ini juga dibekali kaca depan yang cukup tinggi, bantalan jok yang tebal dan nyaman dan membuat posisi riding terlihat tangguh.

Dari segi tenaga, Thrust Defender 125 ditenagai mesin 124,2 cc satu silinder, 4 langkah, 4 katup, DOHC, berpendingin cairan. 

Berkat pembenaman mesin tersebut, motor ini mampu memproduksi tenaga maksimum 14,5 tenaga kuda (hp) pada 9.500 rpm dan torsi 11 Nm pada 8.800 rpm, atau setara dengan Yamaha Xmax 125 yang merajai pasar Eropa, termasuk Aprilia SR GT125 lokal.

Karena speknya demikian, tentu motor ini digadang-gadang bakal jadi pembunuh Xmax ya.

Adapun sejumlah perlengkapan yang dilengkapi yakni sistem pencahayaan LED di sekitar, serta tampilan layar yang tergabung. Di layar, ada tampilan analog yang menunjukkan kecepatan. 

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar