Taeyong NCT Siap Debut Solo pada Juni Mendatang, Penggemar Sambut dengan Antusias!

Kamis, 4 Mei 2023 17:40 WIB

Share
Taeyong NCT Akan Debut Solo (Instagram/taexo_nct)
Taeyong NCT Akan Debut Solo (Instagram/taexo_nct)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taeyong NCT dikabarkan siap langsungkan debut solo pada bulan Juni mendatang.

Meski telah beberapa kali merilis lagu solo, tetapi ini akan menjadi album solo perdana dari laki-laki dengan nama lengkap Lee Taeyong tersebut.

Melansir Soompi, Sport Chosun melaporkan bahwa Taeyong NCT akan merilis album solo pertamanya pada awal Juni. Lebih lanjut, dijelaskan pula jika Taeyong saat ini tengah sibuk melakukan syuting musik videonya.

Adapun agensi yang menaungi Taeyong NCT, SM Entertainment, menanggapi kabar tersebut dan menyatakan kebenarannya.

"Taeyong sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang ditujukan untuk rilis bulan Juni," tulis SM Entertainment seperti dikutip pada Kamis, 4 Mei 2023.

Rilisnya album tersebut menjadikan Taeyong sebagai anggota pertama dari NCT yang resmi debut sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, Taeyong telah merilis beberapa lagu dalam proyek SM Station. Lagu-lagu yang dinyanyikan antara lain berjudul 'Love Theory' ft Wonstein yang dirilis pada tahun lalu.

Meski memiliki posisi sebagai rapper di grup, Taeyong NCT turut memiliki vokal yang bagus nan indah ketika bernyanyi. 

Kemampuan Taeyong sebagai idol Kpop tidak diragukan lagi. Ia menguasai berbagai posisi di dalam grup. Tidak hanya itu, Taeyong NCT juga dikenal dengan bakatnya dalam menulis lagu hingga namanya sering masuk dalam kredit penulisan lagu-lagu milik NCT.

Selain bersama NCT, Taeyong kerap menunjukkan kemampuan bernyanyi kepada penggemar melalui akun Sound Cloud pribadinya. Di sana, ia merilis beberapa lagu ciptaannya.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar