ADVERTISEMENT

Spesifikasi Infinix Hot 30i, Cek Daftar Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

Kamis, 4 Mei 2023 15:15 WIB

Share
Spesifikasi Infinix Hot 30i. Foto: Dok Ist.
Spesifikasi Infinix Hot 30i. Foto: Dok Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adapula fitur menarik yang bisa memperpanjang masa pakai smartphone ketika baterai tersisa 5 persen, smartphone ini masih dapat digunakan untuk menelepon selama 2 jam. Bahkan saat mengaktifkan mode ultra power saving, smartphone ini bisa bertahan hingga 24 jam dalam mode standby.

Kelebihan ketiga, yakni refresh rate layar tinggi. Infinix Hot 30i dibekali layar IPS berukuran 6,6 inci. Yang cukup membuat takjub adalah layar Smartphone Ini sudah mendukung refresh rate 90hz. Fitur ini masih sangat langka untuk smartphone di kelas harga Rp 1 jutaan dengan refresh rate yang tinggi membuat pergeseran layar jadi lebih smooth.

Kelebihan keempat, desain yang oke. Di bagian desain, Infinix Hot 3i mengusung desain yang terbilang cukup menarik. Body belakangnya mengadopsi desain premium dengan aksen diamond card.

Layarnya punya bezel tibis di berbagai sisinya. Dan tidak banyak brand yang memperhatikan sisi desain pada produk smartphone kelas bawah. Dalam hal ini Infinix Hot 30i termasuk jadi salah satu smartphone murah dengan desain yang istimewa.

Kekurangan Spesifikasi Infinix Hot 30i

Selain memiliki sejumlah kelebihan menarik juga untuk melihat spesifikasi Infinix Hot 30i dari sisi kekurangan yang harus dipertimbangkan sebelum membelinya.

Kekurangan pertama, adalah layar yang digunakan masih HD plus. Layar Infinix Hot 30 ini memang punya kualitas tampilan yang oke dan refresh rate yang tinggi. Tetapi sayang resolusinya masih HD plus. Dengan resolusi yang rendah, ketajamannya pun tidak akan sebaik layar yang menggunakan resolusi full HD plus.

Selain itu, tingkat kerapatan pixelnya juga rendah yang artinya ketajaman layarnya kurang ideal untuk pengalaman visual saat menonton atau bermain game.

Kekurangan kedua, berikutnya yaitu tidak mendukung fast charging. Meski dibekali baterai berkapasitas 5000 mah, tapi sayang spesifikasi Infinix Hot 30i tidak mendukung fitur pengisian cepat, dan hanya support pengisian daya 10 watt saja.

Jadi saat mengisi baterai smartphone ini, pengguna butuh waktu yang tidak sebentar untuk melakukan pengisian sampai penuh.

Kekurangan ketiga HP ini enggak cocok buat gaming. Meskipun chipset yang digunakan Infinix Hot 30i lebih baik dibanding pendahulunya, tapi tetap saja smartphone ini tidak cocok buat dipakai game.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT