ADVERTISEMENT

Spesifikasi Infinix Hot 30i, Cek Daftar Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

Kamis, 4 Mei 2023 15:15 WIB

Share
Spesifikasi Infinix Hot 30i. Foto: Dok Ist.
Spesifikasi Infinix Hot 30i. Foto: Dok Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi infinix Hot 30i simak artikel ini hingga tuntas.

Sebab redaksi akan merinci spesifikasi Infinix Hot 30i secara detail. Apalagi ponsel tersebut tengah ramai disorot publik usai harga dan spesifikasi yang cukup menarik.

Sudah makin penasaran bukan untuk mencermati spesifikasi Infinix Hot 30i? Yuk simak selengkapnya.

Seperti diketahui, Infinix masih terus tancap gas dengan rutin merilis smartphone terbarunya. Kali ini produk baru yang baru resmi meluncur adalah Infinix Hot 30i ke pasar Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment, dan multimedia. Sambil membahas spesifikasi, kita ulas sekalian ya soal 7 kelebihan dan kekurangannya Infinix Hot 30i.

Kelebihan pertama, dari sektor memori cukup super lega meski dijual dengan harga Rp 1,5 jutaan. Infinix Hot 30i mengadopsi RAM berkapasitas 8 GB. Selain itu Infinix juga memberikan fitur memori virtual yang bisa memperluas kapasitasnya.

Jadi kalian bisa menambah kapasitas RAM hingga 8 GB dan membuat HP lebih optimal saat melakukan aktivitas multitasking. Untuk memori internal ponsel ini sangat besar, yakni 128GB, bahkan penyimpanannya bisa diperluas menggunakan micro SD.

Dengan begitu, kalian bisa mendownload berbagai aplikasi berukuran besar, serta bisa menyimpan berbagai file seperti foto atau video. 

Kelebihan kedua, dari sektor daya. Untuk baterai, Infinix Hot 30i dibekali baterai berkapasitas 5000 mah. 

Infinix mengklaim smartphone ini dapat bertahan hingga 41 hari dalam kondisi standby, 60 jam untuk menelepon, 20 jam streaming video, atau 14 jam untuk bermain game.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT