ADVERTISEMENT

Kai EXO Mendadak Umumkan Wamil Mulai 11 Mei 2023, Penggemar Dibuat Galau!

Kamis, 4 Mei 2023 14:01 WIB

Share
Kai EXO Wamil pada 11 Mei 2023 (Instagram/zkdlin)
Kai EXO Wamil pada 11 Mei 2023 (Instagram/zkdlin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boygroup kenamaan di Korea Selatan yakni Kai EXO.

Dalam kabar terbaru yang disampaikan oleh SM Entertainment, Kai EXO akan menjalani wajib militer alias wamil dalam waktu dekat.

Kai EXO dikabarkan akan menjalani wamil pada 11 Mei 2023 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi yaitu SM Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, keputusan mendadak ini terjadi karena adanya pergantian aturan dalam kemiliteran sehingga membuat Kai EXO harus segera menjalani wamil.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak orang terutama para penggemar EXO dan Kai. Diketahui bahwa saat ini EXO tengah sibuk mempersiapkan comeback mereka yang rencananya akan dilakukan bersama anggota yang lengkap.

Namun sejak terkuaknya pernyataan bahwa Kai EXO akan wamil, penggemar dibuat patah hati dan bersedih karena harus kembali melepas salah satu anggota dari boygorup kesukaannya pergi wamil.

Selama wamil, Kai EXO akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Ia turut meminta kepada manajemen untuk tidak mengungkapkan lokasi dan waktu pendaftaran atau keberangkatannya wajib militer.

"Halo. Ini SM Entertainment.

Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai.

Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikutinya. berfungsi sebagai petugas pelayanan publik.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT