ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Bongkar Janji Manis Toni Untuknya: Gak akan Bikin Hidup Susah

Selasa, 2 Mei 2023 10:00 WIB

Share
Toni dan Nikita diterpa isu prahara. Foto: Kolase/Ist.
Toni dan Nikita diterpa isu prahara. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -   Permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola atau dipanggil Toni semakin memanas.

Berbagai isu muncul mengiringi kemelut pernikahan siri Nikita dan Toni. Mulai dari isu KDRT, saling membongkar aib di media sosial, hingga isu perselingkuhan yang dilayangkan Toni ke Nikita.

Diketahui memang Nikita Mirzani dan Toni melakukan pernikahan siri dan telah bercerai dengan Toni yang menyudahi pernikahan mereka melalui whatsapp.

Melihat sikap Toni yang saat ini menyerang Nikita dengan berbagi isu miring membuat Nikita geram. Terlebih dengan tuduhan KDRT yang dilakukannya.

Menurut penjelasan Nikita, ia membenarkan sikapnya yang memang melempar gelas ke Toni. Namun, ia juga menuturkan bahwa gelas yang dilemparkan hanyalah gelas kecil dan tidak sampai mengenai Toni.

Melalui live Instagramnya, Nikita bercerita bagaimana awal mula ia mengenal Toni dan luluh kepada laki-laki asal Jerman yang berprofesi sebagai polisi tersebut.

 Nikita membagikan cerita perihal janji-janji manis yang Toni berikan untuknya di awal hubungan mereka.

Mengingat kegagalan yang selalu menimpa rumah tangga Nikita, Toni sebagai laki-laki yang saat itu mendekatinya berjanji bahwa ia akan membahagiakan Nikita, tidak seperti kedua mantan suami Nikita yang dulu.

"Dia pertama kali ngedeketin gue Agustus, September dia ke Jakarta dia berjanji sama gua 'Baby, trust me. I'm different with mantan laki lo yang berdua itu. Gua gak akan membuat hidup lo susah," ucap Nikita seperti dikutip Selasa, 2 Mei 2023 dari kanal Youtube Emak Mendunia.

Janji hanyalah janji belaka, sebab Toni kembali menciptakan luka baru untuk Nikita lewat perkataannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT