Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan 6 Pimpinan Parpol, Presiden Jokowi Tak Undang Nasdem

Selasa, 2 Mei 2023 22:54 WIB

Share
Presiden Joko Widodo saat silaturahmi dengan 6 pimpinan parpol pada bulan Ramadhan.(biropres)
Presiden Joko Widodo saat silaturahmi dengan 6 pimpinan parpol pada bulan Ramadhan.(biropres)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Presiden Joko Widodo gelar silaturahmi dan halal bihalal dengan 6 pimpinan parpol pendukung pemerintah di Istana kepresidenan, Selasa (2/5/2023).

Keenam pimpinan partai yang hadir adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PKB  Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Golkar Erlangga Hartarto dan Plt. Ketum PPP Muhammad Mardiono.

Dalam pertemuan  yang digelar sekitar pukul 19.00 WIB itu, tak nampak pimpinan Partai Nasdem Suryapaloh.

Usai pertemuan yang berjalan sekira 2 jam tersebut, Ketum Partai Gerindra Prabowo mengatakan pertemuan ini selain silaturahmi usai Lebaran, juga membahas perkembangan ekonomi Indonesia kedepan.

"Pak Presiden hanya bahas masalah ekonomi Indonesia kedepannya, bahas ramalan-ramalan WHO dan negara lain yang mengatakan Indonesia mampu bertahan, bahkan bisa duduki peringkat ke 4," kata Prabowo.

Ketum PPP Mardiono menambahkan, Indonesia harus mampu memanfaatkan kelebihan demografi untuk mewujudkan hal tersebut. "Jangan sampai kita gagal karena gak bisa memanfaatkan momen tersebut."

Saat disinggung soal pembentukan koalisi besar dalam pertemuan itu, keduanya mengelak. 

"Tidak ada bahasan khusus soal masalah itu," kata Prabowo yang kemudian langsung berlalu ke mobilnya.(tri)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar